JEG ke Manado Temui OJK Bahas Nasib UKM Sektor Pertanian dan Perikanan Sangihe, Hasilnya…

 132 total views

BUPATI Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana (JEG) temui Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sulut – Gorontalo dan Maluku Utara di Manado bahas pembentukan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) untuk membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) di sektor Pertanian dan Perikanan Sangihe

Hadir dalam pertemuan itu Kepala Kantor OJK wilayah Sulut-Gorontalo-Maluku Utara, Darwisman yang menyampaikan rencana terkait pembentukan TPKAD daerah di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam waktu dekat ini.

Menurut Darwisman, TPKAD nantinya akan bekerja untuk membantu masyarakat dalam mengembangkan usahanya di bidang UKM pada sektor pertanian dan perikanan, baik dalam segi pendanaan ataupun asuransi yang bertujuan memajukan setiap usaha masyarakat.

JEG ke Manado Temui OJK Bahas Nasib UKM

Baca Juga:  Rekomendasi Golkar untuk Lutim Jatuh ke Tangan Petahana
Baca Juga:  Setelah Tujuh Kali Raih Penghargaan WTP, Bupati Sangihe Sampaikan Pesan ini

Sementara Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, SE, ME dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe memberikan apresiasi dan menyambut baik program OJK ini.

“Saya memberi apresiasi dan menyambut dengan sangat baik program ini untuk membentuk tim percepatan akses keuangan daerah di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata Gaghana melalui rilis  Bidang Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopi) Humas Pemkab Sangihe, Rabu (10/3/21).

Bupati menilai, pembentukan TPKAD Sangihe  nantinya akan turut membantu pemerintah daerah dalam pelayanan kepada masyarakat untuk perbaikan taraf hidup melalui UKM pada sektor pertanian dan perikanan, sehingga diharapkan program ini segera ditindaklanjuti.

Turut hadir dalam pertemuan antara Pemkab Sangihe dengan pihak OJK Provinsi Sulawesi Utara – Gorontalo – Maluku Utara di Manado ini, Deputi Direktur Pengawasan Ambrocius Gerrit Lalopua, dan bagian pengawasan IKNB Pasar Modal dan EPK. Adrianto – Sangihe

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0