Jaringan Pemenangan ODSK dan CSWL Gelar Pembekalan | Bhayangkara Nusantara

Jaringan Pemenangan ODSK dan CSWL Gelar Pembekalan

 125 total views

JARINGAN pemenangan paslon Gubernur-Wagub Sulut ODSK dan Paslon Walikota-Wawalkot Tomohon CSWL menggelar pembekalan dan penguatan bagi perwakilan kelompok relawan, Rabu (21/10/2020) di Terung Kabasaran Tomohon.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi ketika berhadapan dengan berbagai informasi menyesatkan di lapangan. Pembekalan bersifat internal itu dilakukan langsung Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH, Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE didampingi Ketua Tim Pemenangan ODSK Ir. Marhaeny Pua dan Ketua Tim Pemenangan CSWL Drs. Johny Runtuwene.

Baca Juga:  Puluhan Organ Sayap Partai Berkarya Ancam Demo Menkumham

Dalam pembekalan tersebut, perwakilan tim merasa puas dan semakin bersemangat dalam membangun kemenangan koalisi kerakyatan di Kota Tomohon, sebab dibekali berbagai pencerahan dengan mengubur informasi menyesatkan rakyat oleh pihak tertentu.

“Kami sangat bangga dengan perjuangan seperti ini. Ini membuktikan kejelasan terhadap tujuan pencalonan untuk menang dan berbakti pada masyarakat. Pemimpin transparan seperti inilah yang selalu membawa kabar kebenaran sebagai pencerahan, hingga informasi dapat tersaring oleh rakyat,” ungkap beberapa relawan, di antaranya Marthen Runtu. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0