Jalin Silaturahmi, Kapolsek Tarumajaya Bekasi Sambangi Kediaman Tokoh Agama

 152 total views

KAPOLSEK Tarumajaya Polres Bekasi Kabupaten AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH didampingi Kanit Binmas sambangi kediaman Ustadz Saeful, S.Pdi selaku tokoh masyarakat sekaligus Ketua MUI dan NU Taruma Jaya, Jumat (28/5/21)

Kunjungan tersebut sebagai bentuk hubungan silaturahmi agar terjalin komunikasi yang harmonis serta mengajak untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tarumajaya.

“Karena Tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai penyejuk warganya apabila terjadi permasalahan di lingkungan,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Terapkan Protokol Kesehatan, Dandim Sragen Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Baca Juga:  Forkompimcam Juwangi dan BPBD Boyolali Lembur Perangi Covid-19

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH juga mengimbau agar disampaikan kepada warganya bila keluar rumah, saat aktifitas tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 dan mengenakan masker dengan benar.

“Pentingnya silaturahmi personil polisi ke para tokoh yang ada di masyarakat guna sebagai sarana kontak kamtibmas yang turut serta memberikan kontribusi demi terjaminnya situasi yang kondusif di lingkungannya,” ujar Kapolsek. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0