Jalin Silaturahmi, Kabidhumas Polda Sulsel Kunjungi Media di Makassar | Bhayangkara Nusantara

Jalin Silaturahmi, Kabidhumas Polda Sulsel Kunjungi Media di Makassar

 102 total views

KEPALA Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E. Zulpan, SIK, M.Si melaksanakan kunjungan silaturahmi ke beberapa media di Kota Makassar, Senin (18/1/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Sulsel mengunjungi Media Tribun Timur, TVRI dan Media Fajar. Kabidhumas didampingi Kasubbid Penmas, Kasubbid PID dan Kasubbid Multimedia.

Silaturahmi diawali dengan mengunjungi Kantor Tribun Timur di Jl. Cendrawasih, Kecamatan Mamajang. Rombongan Kabidhumas disambut Wakil Pimpinan Redaksi Ronald Ngantung. Di Tribun Timur, Kabidhumas melaksanakan tatap muka dengan jajaran Direksi Tribun Timur.

Setelah mengunjungi Kantor Tribun Timur, Kabidhumas Polda Sulsel silaturami ke TVRI Sulawesi Selatan di Jl. Riburane, Kota Makassar. Di Kantor TVRI Sulsel disambut jajaran pimpinan TVRI Sulsel.

Baca Juga:  TNI-Polri di Purwakarta Giat Fisik Pembuatan Pos Kampung Tangguh di Desa Pangkalan
Baca Juga:  Kompolnas: "Masyarakat Lihat Polri Seperti Superman"

Kabidhumas dan rombongan juga menyambangi Kantor Harian Fajar di Gedung Graha Pena, Jl. Urip Sumiharjo, Makassar. Di Harian Fajar Kabid Humas juga menggelar Tatap Muka dengan jajaran Pimpinan Harian Fajar.

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyampaikan, kunjungan silaturahmi ke beberapa media ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan sinergitas juga ingin mempererat persaudaraan dengan rekan rekan media.

Kombes Zulpan juga menyampaikan harapannya untuk selalu bekerja sama dengan baik terhadap seluruh media yang ada di Sulawesi Selatan. “Saya berharap Bid Humas Polda Sulsel dengan media di Makassar ini bisa berkerja sama dengan baik dalam pemberitaan di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Kerja sama dengan media itu, lanjutnya, diwujudkan dalam bidang penyampaian informasi Kepolisian yang disampaikan melalui media massa, sehingga terpublikasi ke masyarakat luas. “Termasuk penyampaian imbauan kamtibmas,” ungkapnya. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0