Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polda Kalteng Olahraga Tenis Lapangan Bersama Polda Kalsel

 229 total views

POLRI merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam menjaga keamanan, sehingga sangat dibutuhkan sinergitas antara Polda yang sangat baik dan terjaga, terutama antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel.

Menyikapi hal tersebut, Polda Kalteng melaksanakan olahraga tenis lapangan bersama Polda Kalsel. bertempat di Lapangan Tenis Polda Kalteng, Jumat (12/3/21) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, MM, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, SH, M.Hum, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, MA, Pejabat Utama Polda Kalteng dan Pejabat utama Polda Kalsel.

Polda Kalteng Olahraga Tenis Lapangan Bersama Polda Kalsel

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas KTS Desa Kedungrejo Bagikan Masker Bersama Mahasiswa
Baca Juga:  Aiptu Rayu Imbau Warga Basarang, "Stop Illegal Logging!"

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa tujuan diadakannya olahraga bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel.

“Semoga dengan diadakannya olahraga tenis lapangan bersama ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Polda Kalteng dan Polda Kalsel di lapangan dalam melaksanakan tugas,” harapnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaan olahraga bersama ini sudah mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Drd – Kalteng

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0