Jalan Raya Karangsinom Rawan Lakalantas Gegara Proyek Saluran Air Terindikasi Masalah | Bhayangkara Nusantara

Jalan Raya Karangsinom Rawan Lakalantas Gegara Proyek Saluran Air Terindikasi Masalah

 309 total views

JALAN Raya Karangsinom – Gabuswetan tepatnya di Desa Wirakanan Blok Jembatan Rasjan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat rawan kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Ini diduga, akibat proyek pembangunan saluran air (gorong-gorong) yang memotong jalan raya tersebut terlalu tinggi.

“Belum lama ini salah satu pengendara sepeda motor terjatuh akibat proyek tersebut terlalu tinggi dan tidak menyayat,” ungkap AS, salah seorang warga sekitar proyek tersebut, Minggu (1/11/20).

AS mengatakan, bentuk kerjaan tersebut sangat tinggi dan tidak mementingkan keselamatan pengguna jalan, sehingga mengakibatkan banyak kecelakaan para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Baca Juga:  Imbas Covid-19 Sholat Idul Fitri di Mesjid dan Lapangan Terbuka Ditiadakan

Dengan adanya proyek tersebut, masyarakat pengguna jalan raya dan sekitarnya mengharapkan kepada pihak terkait, yakni Dinas PUPR untuk segera mengambil tindakan kepada pelaksana proyek untuk segera memperbaiki, agar tidak ada lagi korban akibat proyek saluran yang memotong Jalan Raya Karang Sinom Gabuswetan ini. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0