Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Jaring Donasi untuk Bocah Pengidap Tumor Mata Stadium 4 | Bhayangkara Nusantara

Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Jaring Donasi untuk Bocah Pengidap Tumor Mata Stadium 4

 695 total views

DI masa pandemi Covid-19, Jajaka Nusantara tetap eksis dan peduli terhadap sesama. Salah satunya dalam memberikan bantuan dengan menjaring donasi bagi siapa saja yang membutuhkan.

Ini terlihat dalam aksi sosial yang digelar Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati bersama Sekretaris DPD Kota Bekasi saat memberikan bantuan tunai kepada bocah kecil pengidap tumor ganas pada bagian sebelah mata kanannya, di DPRA Jati Kramat, Pondok Melati Senin (1/3/21).

“Kita berikan donasi kepada Ananda Fandi Maulana putra dari Bapak Abdul Hamid  warga Jalan H. Gemin, Jati Kramat RT 006/02, Jati Asih, Kota Bekasi,” kata Ketua DPC Pondok Melati, Subur kepada bhayangkaranusantara.com.

Ketua yang akrab disapa Cang Subur ini mengatakan, ini sebagai wujud rasa kemanusiaan yang mendalam kepada sesama, karena Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati melihat sendiri keadaan dan kondisi Ananda yang saat ini sudah dinyatakan mengalami stadium 4.

penderita tumor

Baca Juga:  Polsek Jatinegara Polrestro Jaktim Kawal Giat Penyemprotan Covid-19 di Lapas Cipinang
Baca Juga:  Narapidana Ngamuk, Lapas di Manado Dibakar?

Pada pelaksanaan pemberian bantuan donasi tersebut, Sekretaris DPD Kota Bekasi Rohadi menyerahkan secara langsung dan memberikan dukungan moril, dengan harapan Ananda Fandi Maulana lekas sembuh.

“Serta dapat melakukan aktivitasnya kembali seperti biasa, dan untuk orang tuanya dapat sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, tidak lupa selalu berdoa untuk kesembuhan Ananda yang saat ini sedang menjalani terapi,” kata pentolan Jajaka Nusantara yang biasa disapa Cang Rohadi.

Di tempat yang sama, Ketua RT 006/02 Jati Kramat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Jajaka Nusantara sebagai ormas yang peduli kepada warganya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk biaya pengobatan Ananda.

“Kami mengucapkan terimakasih yang mendalam atas kehadiran Jajaka Nusantara. Semoga menjadi contoh dan dapat menggugah kepedulian warga masyarakat lain untuk peduli kepada warga kami,” terangnya.

jajaka nusantara

Baca Juga:  Gempar...! Kepala BPBD Minsel Tewas Tergantung di Depan Pintu Kamar

Sebelumnya, warga juga sudah berupaya menggalang dana melalui majelis taklim serta karang taruna di lingkungan Jati Kramat secara kolektif untuk dapat meringankan beban orangtua Ananda, Abdul Hamid untuk proses pengobatan anaknya.

Kegiatan donasi Jajaka Nusantara DPC Pondok Melati Kota Bekasi ini turut juga disaksikan tokoh masyarakat, di antaranya Ustadz Nur Hasan yang mendoakan kegiatan Jajaka Nusantara Kota Bekasi DPC Pondok Melati mendapat berkah dari Allah SWT.  Yusuf Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0