Jadi Pemrakarsa Baksos, Bripka Leonardo: "Bisa Berbagi Sesuatu yang Indah" | Bhayangkara Nusantara

Jadi Pemrakarsa Baksos, Bripka Leonardo: “Bisa Berbagi Sesuatu yang Indah”

 145 total views

SATGAS Mama Peduli Sesama Lampung Tengah menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) dengan membagikan 100 paket sembako. Kegiatan itu dipusatkan di wilayah Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah, Minggu, (25/4/21).

Kegiatan baksos ini diprakarsai Bhabinkamtibmas dari Polsek Bangunrejo Bripka Leonardo bersama Mitra Polri di antaranya Satgas Kemanusiaan Papa Jarang Pulang Lamteng, Satgas Peduli Sesama Bangunrejo, Relawan Pengajar Sukarela Taman Baca Bhabinkamtibmas dan didukung  Lintas Organisasi Pelajar Kecamatan Bangunrejo.

Pembagian paket sembako tersebut dengan sasaran kaum duafa, kaum jompo dan anak yatim dan piatu.

Baca Juga:  Brimob Kalteng Patroli Balap Liar, Hasilnya...
Baca Juga:  Polsek Bangunrejo Siap Terjunkan Personil Amankan Ibadah Jumat Agung dan Paskah

Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo kepada bhayangkaranusantara.com mengatakan, kegiatan sosial tersebut menggunakan anggaran yang bersumber dari para donatur tetap, yakni dari iuran para anggota, Satgas Mama Peduli, Satgas Papa Jarang Pulang, Relawan Pengajar Sukarela Taman Baca, Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo dan lintas organisasi hasil binaan Polsek Bangunrejo.

“Selebihnya diperoleh dari donasi sahabat medsos dan donasi dari masyarakat Kecamatan Bangunrejo,” ungkap Bripka Leonardo.

Mewakili Kapolsek Bangunrejo AKP Ridho Rafika, SH, M.M, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan Mitra Polri dan semua pihak yang sudah ikut berpartsipasi dalam mensukseskan kegiatan sosial tahunan ini.

“Terimaksih yang sebesar-besarnya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan Satgas Peduli Sesama yang telah  berkontribusi membantu saya dalam semua hal yang berkaiatan dengan kegiatan Peduli Sesama Bangunrejo,” tutur Leonardo.

Dirinya berharap kegiatan yang sudah dilakukan ini dapat bermanfaat dan setidaknya dapat dirasakan kaum duafa, para jompo dan anak-anak yatim piatu yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial yang bertema Peduli Sesama ini tidak berhenti sampai di sini saja, tetapi momen kegiatan ini akan terus kami lanjutkan di masa-masa yang akan datang guna membantu sesama yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bangunrejo,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Leonardo juga mengajak kepada masyarakat agar peduli dan berdonasi untuk sesama. Terutama kepada mereka yang belum beruntung dan sangat memerlukan uluran tangan dari para dermawan.

Masyarakat bisa menyalurkan donasinya melalui pos-pos atau kelompok kegiatan yang sudah disediakan, karena itu motto dalam kegiatan kami “Bisa berbagi adalah sesuatu yang indah,” pungkas Leo. BoRnok/Gulman – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0