Jadi Narasumber di Acara Ini, Zaezura Sampaikan Peran TP PKK dalam Penguatan Ekonomi Keluarga di Bangkalan | Bhayangkara Nusantara

Jadi Narasumber di Acara Ini, Zaezura Sampaikan Peran TP PKK dalam Penguatan Ekonomi Keluarga di Bangkalan

 167 total views

SRIKANDI Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE mendapat kehormatan menghadiri undangan BKKBN Provinsi Jawa Timur dalam Rapat Koordinasi Kebijakan Penguatan Ekonomi Keluarga di Hotel Vasa Jl. Mayjen HR. Muhammad Surabaya, Kamis (22/10/2020).

Kedatangan Zaezura, demikian Zaenab biasa disapa, disambut langsung Asdep Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga – Kemenko PMK Dr. Ir. Marwan Syauram, M.Sc, Direktur Pemberdayaan Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat Drs. Eli Kuznaeli, M.M.Pd dan Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd.

Baca Juga:  Ketua DPD FOKAN Jawa Timur: "Selamat Harlah GP Ansor ke 86 dan Fatayat NU ke 70"

Sekedar informasi, Ketua TP PKK yang juga Istri Bupati Bangkalan ini merupakan satu satunya di antara Ketua TP PKK dari 38 kab/kota di Jawa Timur yang mendapat kehormatan menghadiri acara tersebut.

Dalam kegiatan ini Zaezura diminta oleh Kemenko PMK, Dr. Ir. Marwan Syauram, M.Sc untuk mengisi materi sebagai narasumber dan memberikan pemaparan dalam Rapat Koordinasi Kebijakan Penguatan Ekonomi Keluarga.

Baca Juga:  Tanpa Kenal Lelah, Istri Bupati Bangkalan Wujudkan Desa Sejahtera

Narasumber pertama diisi Direktur Pemberdayaan Ekonomi Keluarga BKKBN Pusat, Drs. Eli Kuznaeli, M.M.Pd dalam materinya menyampaikan tentang “Upaya Pemberdayaan Keluarga yang sudah diatur dalam UUD RI No. 52 tahun 2009”

Kemudian Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M. Pd menyampaikan tentang “Implementasi dan Permasalahan yang Ada di Jawa Timur”, disusul Zaezura yang ¬†mendapatkan kesempatan untuk memaparkan tentang “Peran TP PKK dalam Penguatan Ekonomi Keluarga di Kabupaten Bangkalan”.

Sementara Asdep Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga – Kemenko PMK Dr. Ir. Marwan Syauram M.Sc dalam kesempatan itu menyampaikan pentingnya membangun sistem untuk kesejahteraan keluarga, mulai dari pembinaan, pendampingan, permodalan dan akses pasar menjadi kemandirian dalam kesejahteran keluarga, pemerintah terus berupaya menguatkan ekonomi dalam kesejahteraan keluarga. WAID – JATIM

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0