Jabatan Sekda Kota Tomohon Diperpanjang, Jemmy Ringkuangan: Terima Kasih Gubernur

 189 total views

GUBERNUR Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey kembali mengangkat Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Pengangkatan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/26/2021 tentang Perpanjangan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Tahun 2021 yang ditandatangani, Selasa (18/5/21).

Penunjukan ini juga merujuk pada Surat Menteri Dalam Negeri Nomor 800/1026/OTDA tanggal 17 Februari 2021 perihal penjelasan terkait Pengangkatan dan Pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan SK Gubernur Sulut Nomor: 812.2/BKD/SK/04/2021 tanggal 18 Februari 2021 tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Tahun 2021.

Penunjukan dan perpanjangan masa jabatan ini guna mengisi kekosongan posisi Sekretaris Daerah Kota Tomohon, sambil menunggu proses seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Baca Juga:  Vicon dengan Presiden Jokowi, Walikota Tomohon Bahas Soal Bencana dan Cara Penanggulangannya
Baca Juga:  Ikut Terdampak Corona, Bakul Jajanan Sekolah Masuk Jaring Pengaman Sosial

Dalam SK Gubernur tersebut, Jemmy Ringkuangan ditunjuk sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon dengan Pangkat Golongan/Ruang Pembina Utama Muda (IV/C) dengan tugas membantu dan menunjang pelaksanaan tugas Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Selain itu Jemmy juga ditugaskan segera mempersiapkan proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kota Tomohon.

Terkait perpanjangan masa jabatannya, Jemmy Ringkuangan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang telah mempercayakannya kembali melanjutkan sebagai Penjabat Sekot Tomohon atas restu Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

“Saya juga akan berupaya melaksanakan tugas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si kepada bhayangkaranusantara.com, Rabu (19/5/21).

Adapun masa kerja Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon ini diperpanjang selama 3 bulan dan akan berhenti pada saat dilantiknya Sekretaris Daerah Kota Tomohon definitif. BERT/BN -TOMOHON

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0