IWO Minahasa Dapat Juara Ikut Lomba Senam Kreatif Yang digelar Polres Minahasa Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

TONDANO,- Regu Senam Kreatif Ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa turut menyemarakkan lomba yang digelar Polres Minahasa dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 76 tahun 2022, Sabtu(25/06/2022), yang dilangsungkan di halaman Mako Polres Minahasa.

Menampilkan juri Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny Imelda Bambang Souissa, tim senam IWO Minahasa mampu mendapat juara Harapan Satu.

Bhayangkara Nusantara
Menurut Ketua IWO Minahasa Steddy Pude, capaian ini sudah sangat membanggakan, mengingat ini menjadi pertama kalinya bagi IWO Minahasa ambil bagian dalam lomba senam.

“Kami bangga atas pencapaian ini,” tukasnya usai penyerahan hadiah.

Ia pun mengapresiasi Polres Minahasa yang sudah melaksanakan lomba senam dalam rangka HUT ke- 76 Bhayangkara tahun 2022.

Bhayangkara Nusantara

“Lomba ini, selain melatih kekompakan dan olaharaga, juga mempererat Sinergitas kemitraan antara wartawan IWO dengan PolresMinahasa,” akunya.

Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa menyampaikan terima kasih kepada IWO Minahasa yang sudah berpatisipasi pada kegiatan lomba senam kreatif.

Meski hanya bertengger di urutan 4 (Harapan Satu, red), penampilan 11 orang IWO Minahasa mampu menghipnotis penonton lewat aksi ‘goyangan’ Frits Mentu dan Vanessa.

Alhasil, keduanya pun mendapat penghargaan spesial dari Kapolres dan ketua Bhayangkari Cabang, kategori Gerakan Semangat.

Bhayangkara Nusantara
Diketahui lomba senam kreatif menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang digear Polres Minahasa menyambut HUT ke- 76 Bhayangkara tahun ini.

Berikut daftar pemenang Lomba Senam yang tropi dan hadiah diserahkan langsung oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang:

Juara Satu Polsek Tompaso, juara dua Polsek Kakas, juara tiga Sat Reskrim, Harapan Satu Wartawan IWO, Harapan Dua Polsek Toulimambot, Harapan Tiga Bhayangkari Cabang.

Bhayangkara Nusantara

Kategori Cinta Tanah Air diraih Satuan Bimas, Kategori Gerakan Semangat diraih Kasi Propam Ipda Adrian A Tatontos, Kasi Humas Iptu Johan Rantung, Wartawan IWO Vanessa Lumataw, Wartawan IWO Frits Mentu, Polsek Toulimambot An. Andre Runtu. (Bertj)

Komentar Anda
Baca Juga:  Program Suling Polda Metro Jaya Hadir di Masjid As-Sa’adah Tanjung Duren