Istri Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Terdampak Covid kepada Penyandang Disabilitas – Bhayangkara Nusantara
Istri Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Terdampak Covid kepada Penyandang Disabilitas

Istri Bupati Bangkalan Salurkan Bantuan Terdampak Covid kepada Penyandang Disabilitas

 246 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang disalurkan di akhir bulan November, Senin (30/11/20).

Dalam aksi sosial kali ini, Zaenab bersinergi bersama Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) di Sekretariat PPDI Perumahan Bangkalan Indah Blok MH No. 03 untuk memberikan bantuan sembako sebanyak 50 paket kepada para penyandang disabilitas.

Kedatangan Ketua TP PKK Bangkalan di Sekretariat PPDI disambut langsung Pembina PPDI Cabang Bangkalan, Edi Sugeng Maryono dan Ketua DPC PPDI Siti Nikmatur Rahma. Dalam giat ini, sosok yang akrab disapa Zaezura ini meminta lima secara simbolis untuk bisa berkunjung dan menerima bantuan.

Baca Juga:  Gelar Baksos di Desa Ini, Zaezura Merasa Pulkam
Baca Juga:  Aktivitas Super Padat Istri Bupati Bangkalan dalam Wujudkan Desa Sejahtera

Meski di sela kesibukannya mengikuti kegiatan Lemhanas secara virtual, sejak pagi sampai sore, Zaezura tetap mengupayakan sempatkan kegiatan sosialnya, karena ini menjadi kewajiban baginya untuk turun dan bersilaturahim ke rumah penerima bantuan. Walaupun hanya secara simbolis.

“Saya ketua DPC PPDI Bangkalan mewakili anggota kami para disabilitas di Kabupaten Bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari tim penggerak PKK Kabupaten Bangkalan. Kami merasa sangat terbantu dan meringankan beban kami di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Ketua DPC PPDI Bangkalan, Siti Nikmatur Rahma

Teriring doa, lanjutnya, semoga program tim penggerak PKK Bangkalan ke depan akan semakin bermanfaat bagi masyarakat kecil yang secara ekonomi memang perlu diperhatikan. “Sekali lagi terima kasih khususnya kepada Ketua Tim penggerak PKK Bangkalan Ibu Zaenab Zuraidah Latif, SE yang menyempatkan diri secara langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada kami. Semoga Allah membalas semua kebaikan Ibu dan rombongan,” tambah Rahma.

Dalam kegiatan, Zaezura juga menyampaikan pembelajaran hidup bagi semua terutama baginya sendiri, yang diberikan kesempurnaan dalam bentuk wujud seluruh anggota tubuh dari ujung rambut sampai kaki.

“Semoga kita semua selalu bisa menjaga kesempurnaan anggota tubuh kita, bisa berbuat yang terbaik, menggerakkan dalam kebaikan dan kebenaran dalam menjalankan kehidupan, sehingga bisa bermanfaat untuk diri sendiri, sekitar dan orang lain, tidak menyalahgunakan kesempurnaan bentuk wujud tubuh yang sempurna menjadi sesuatu kenistaan dalam kehidupan yang akan membawa rasa penyesalan tiada henti, sehingga jadi orang yang selalu merasa kurang dan tidak bersyukur,” papar Zaezura.

Di akhir keterangannya Zaezura berpesan, jangan menganggap rendah manusia lainnya, karena belum tentu yang tidak sempurna itu buruk dan tidak bahagia. “Mari memanusiakan manusia, jangan pandang sebelah mata disabilitas, karena kita sama-sama ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pesannya. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
1
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0