Istri Bupati Bangkalan Konsisten dalam “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat” – Bhayangkara Nusantara
Istri Bupati Bangkalan Konsisten dalam “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”

Istri Bupati Bangkalan Konsisten dalam “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat”

 294 total views,  2 views today

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE menunjukkan konsistensinya dalam dalam “Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat” dengan kembali mengadakan giat bersepeda bersama dalam Road Show Kecamatan Part 6, Minggu (10/1/21).

Kegiatan ini juga dalam rangka mengangkat potensi wisata dan produk unggulan yang ada di kecamatan dan desa, dimana kali ini digelar di Kecamatan Burneh, start dari Desa Benangka dan finish di Desa Sobih.

Kedatangan sosok yang akrab disapa Zaezura ini didampingi rombongan dari TP-PKK Kabupaten, Perwosi, Dharmawanita dan Komunitas Sepeda dari Kabupaten Bangkalan. Mereka disambut langsung Camat Burneh, Ainur Ridlo, SE, S.Sos didampingi isteri selaku Ketua TP-PKK Kecamatan dan Muspika Kecamatan Burneh.

“Alhamdulillah puji syukur kehadirat Tuhan YME, telah terlaksananya gowes dan senam bersama Ibu Bupati beserta TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa se Kecamatan Burneh. Saya Ainur Ridlo, SE selaku Camat Burneh menyampaikan terima kasih, terutama kepada Kades Sobih dan seluruh Kades se Kecamatan Burneh yang telah membantu. Selain itu kepada Muspika dan Kepala Puskesmas beserta jajaran atas dukungan demi kelancaran kegiatan ini,” kata Camat.

Baca Juga:  Gowes Bersama Istri Bupati Bangkalan Menuju Ruas Jalan Suramadu, Ada Apa di Sana?

Gowes diawali dengan dari Desa Benangka dan finish di Desa Sobih dengan senam bersama. “Kesan saya sangat mendalam dengan antusiasnya para peserta gowes, rute cukup komplit diawali dengan sedikit tanjakan, latar bekas galian masuk semak belukar dan meliuk di persawahan dengan hawa yang sejuk dan segar. Pokoknya komplit, top abis,” kata Ainur Ridlo.

Sementara Zaezura menyampaikan, kegiatan hari ini sangat luar biasa antusias dari kabupaten yang mendampingi biasanya 7-14 orang, namun hari ini sampai 25 orang dari TP-PKK, Perwosi dan Dharmawanita.

“Karena di Desa Sobih tempatnya durian yang super duper wenakkk. Jadi harapan saya ke depan Kecamatan Burneh mempunyai potensi yang harus diangkat sektor wisata dan produk unggulannya. Dari start tadi begitu indah alamnya, dataran tinggi bahkan tidak kalah bagus dengan bukit bukit yang lain,” ungkap Zaezura.

Desa Benangka, lanjut Zaezura, bukitnya luar biasa indah, sampai finish di Desa Sobih yang terkenal duriannya. “Sekarang bersepeda yang ke 6 road show kecamatan, bisa kita liat sinergitas antara kecamatan saling mempromosikan saling mensukseskan untuk mewujudkan program kerja Bapak Bupati (pemerintah daerah-red.) untuk terwujudnya Bangkalan Sejahtera,” jelasnya.

Baca Juga:  Doa Zaenab Zuraidah Latif di Idul Adha 1441 H untuk Bangkalan, Ini Dia...

Terbukti, kata Zaezura, hari ini dan sebelumnya para camat bersinergi ikut serta hari ini. Hadir jua Camat Socah, Kamal, Trageh, Galis, Tanjung Bumi, Klampis. Tujuh camat hadir ikut merasakan potensi yang dimiliki Kecamatan Burneh. Selain itu juga hadir para ibu Ketua TP PKK Kecamatan, dan ibu Ketua TP-PKK Desa, hampir semua hadir.

“Saya berharap terwujudnya binaan TP-PKK Kabupaten untuk Desa Sejahtera terus berprogres dan berproses, selalu ada pertumbuhan, peningkatan, dan menjadi lebih baik lagi desanya, ekonomi warga masayrakat Kabupaten Bangkalan,” MCM/Waid – Bangkalan

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0