Istri Bupati Bangkalan: "Ketua TP-PKK Desa Harus Bisa Mengkader Pemuda Desanya" | Bhayangkara Nusantara

Istri Bupati Bangkalan: “Ketua TP-PKK Desa Harus Bisa Mengkader Pemuda Desanya”

 116 total views

HARI ketiga kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dan pembagian masker untuk seluruh pengurus PKK tingkat Kabupaten sampai Desa di Kabupaten Bangkalan sasar dua kecamatan yakni Kecamatan Sepuluh dan Klampis, Rabu (11/11/20).

Dalam kesempatan tersebut TP-PKK Kabupaten Bangkalan Pokja 1, 2, 3 dan 4 memberikan materi sesuai tugas dan fungsinya.

Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE berharap, semua desa bisa melibatkan pemuda pemudi yang aktif, produktif, cekatan untuk pergerakan, khususnya mampu mempunyai jiwa PKK, kepedulian, dan gotong royong untuk perubahan desa lebih baik dan maju.

Baca Juga:  Zaenab Zuraidah Latif Ajak TP PKK Jombang Sinergi dengan FOKAN Perangi Narkoba

Sosok yang akrab disapa Zaezura ini mengatakan, Ketua TP-PKK Desa harus bisa mengkader pemuda desanya, karena mereka mereka generasi penerus dalam pembangunan desa dan mengembangkannya, karena hasilnya nanti dari desa untuk desa dan masyarakat.

“Jabatan hanya 5 tahun, tapi pemuda desa selamanya, mereka akan senang dengan inovasi, gagasan dan ide kreatifitasnya bisa diberikan kesempatan wadah oleh kepala desa dan Ketua TP-PKK Desa untuk berkarya, berdaya, dan berbudaya tanpa menggunakan Narkoba untuk membangun mewujudkan Desa Sejahtera,” tutup istri Bupati Bangkalan ini. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0