Istri Bupati Bangkalan Gowes Lagi? Camat Geger: "Luar Biasa!" | Bhayangkara Nusantara

Istri Bupati Bangkalan Gowes Lagi? Camat Geger: “Luar Biasa!”

 61 total views

KEGIATAN Gowes bersama istri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE berlanjut. Kali ini gowes ke 17 diadakan di Kecamatan Geger, Minggu (28/3/21).

Kedatangan istri Bupati Bangkalan disambut langsung Camat Geger Mohammad Syafii, SH, MM didampingi Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas Geger dan seluruh kepala desa dan ketua TP-PKK Desa dari 13 desa di Kecamatan Geger.

Turut serta dalam penyambutan, Komunitas Ngacar, seluruh kepala instansi, dan enam camat di antaranya Camat Bangkalan, Sepuluh, Klampis, modung, Burneh, Trageh beserta 14 Ketua TP-PKK Kecamatan.

Baca Juga:  Usai Dikukuhkan, DPD FOKAN Jawa Timur Akan Gelar Road Show
Baca Juga:  HUT ke 74 PM AD di Bangkalan, Ketua DPD Puskominfo Indonesia Jatim Jadi Dalang Lakon "Bimo Gugah"

Camat Geger, Mohammad Syafii menyampaikan, kegiatan gowes ini sungguh luar biasa karena banyak nilai nilai terkandung di dalamnya seperti silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, serta dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga menuju sehat lahir batin.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE,” sambut Camat Geger, Mohammad Syafii.

Sementara, Zaenab menyampaikan, kegiatan ini diadakan rutin setiap Minggu pagi ceria. Dilakukan secara disiplin dan berkomitmen untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Dengan gowes bersama saya, setiap gowes diakhiri dengan senam bersama Perwosi (senam nasional) seperti maumere, kewer kewer, kaka enda, dan senam Covid-19 tanpa terlewatkan setiap minggunya,” kata Zaezura sapaan akrab Zaenab.

Kegiatan ini sudah menjadi prinsip, komitmen Zaezura setiap Minggu yang tidak ingin melewatkan gowes sebagai bentuk sentuhan silaturahimnya bisa melihat langsung potensi desa kecamatan bersama muspika, kepala desa, ketua TP-PKK kecamatan, ketua TP-PKK desa, organisasi dan masyarakat yang sangat antusias untuk berolaharaga.

“Ini bisa menjadi dukungan untuk mensukseskan program Bapak Bupati terwujudnya Bangkalan Sejahtera,” tutup Zaezura. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0