Istri Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Istri Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

 74 total views

PELAKSANAAN vaksinasi Covid-19 yang diadakan para isteri Forkopimda dan Organisasi Wanita Kabupaten Bangkalan digelar di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Jumat (5/3/21).

Dalam prosesnya, pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan petugas vaksin dari puskesmas, yakni Kepala Puskesmas Bangkalan drg. Titin Trisnowati.

Pada kesempatan tersebut, istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah Pusat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  Terungkap dalam Rapat Bersama BPPW Sulut, Kota Tomohon Akan Dapat Hadiah dari Presiden dan Gubernur Jika...
Baca Juga:  Peran Danramil 04/Jebres dan Kapolsek Bentuk Posko Kampung Siaga Covid-19.

“Divaksin tidak sakit dan tidak menakutkan untuk kesehatan kita bersama. Tapi ingat, meski sudah divaksin, setelah itu tetap patuhi protokol kesehatan,” kata Zaenab yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua DWP Kabupaten Bangkalan Susilorini Wijayanti Taufan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan Lusi Ari Setyawan Wibowo dan Ketua Jalasenastri Cabang V Lanal Batuporon Mahayu Dodi Hermanto.

Selain itu hadir juga Ketua Bhayangkari Ata Didik Hariyanto, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Santi Candra, Ketua Dharmayukti Karini Bangkalan Ulfa Fatmawati Masykur, Amd, Ketua Ikatan Isteri Anggota Dewan (ISAD) Siti Masmumah Fahat Bangkalan dan Ketua DWP Rutan Kelas 2B Bangkalan Sophie Mufakhom.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib dengan tetap menatuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0