Isteri Bupati Bangkalan Beri Bantuan Guru Honorer Terdampak Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Isteri Bupati Bangkalan Beri Bantuan Guru Honorer Terdampak Covid-19

 168 total views

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya guru honorer dan PTT, Ketua Tim Penggerak PKK, Zaenab Zuraidah Latif, SE didampingi Ketua Dharmawanita Bangkalan, Hj. Susilorini Wijayanti Taufan Zs, SH memberikan bantuan kepada guru honorer, Rabu (7/10/20).

“Apa yang diberikan merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada guru honor. Karena mereka juga terdampak wabah Covid-19,” ujar Zaenab yang juga istri Bupati Bangkalan.

Ditambahkan Zaenab, apa yang diberikan tidak bernilai tetapi cukup bermanfaat jika dibandingkan dengan didikan para guru yang diberikan kepada anak-anak bantuan ini tidak sebanding. “Tetapi pemerintah tetap berupaya yang terbaik untuk masyarakat Bangkalan,” kata Zaenab.

Sebanyak 93 paket sembako disalurkan kepada para guru honorer yang berdomisili di Kecamatan Bangkalan. Bantuan yang disalurkan dalam bentuk paket sembako tersebut, satu paketnya berisikan beras 5 kg, susu 560 gram, biskuit, mie instan 5 buah, dan masker 3 buah.

Baca Juga:  Gelar Baksos di Desa Ini, Zaezura Merasa Pulkam

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terkhusus guru honorer yang sudah berkeluarga,” ujar srikandi Bangkalan yang akrab disapa Zaezura ini. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0