Ini Pesan Kapolres Lampung Tengah kepada Anggota Pasca Divaksin Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Ini Pesan Kapolres Lampung Tengah kepada Anggota Pasca Divaksin Covid-19

 213 total views

KAPOLRES Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, SH, S.I.K tinjau langsung kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap I terhadap personel Polres Lampung Tengah yang digelar di Aula Atmani Wedhada Polres Lampung Tengah, Senin (15/3/21)

Pelaksanaan vaksinasi Sinovac Covid-19 untuk seluruh personil Polres Lampung Tengah dimulai hari ini sampai Rabu (17/3/21). Selama tiga hari kegiatan ini dilaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap pertama secara serentak dan bergantian sesuai protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi Sinovac Covid-19 ini dilaksanakan para tenaga medis dari Poliklinik Polres Lampung Tengah yang dipimpin dr. Denny Selendra bersama paramedis serta dibantu tenaga medis dari Puskesmas Gunung Sugih.

Divaksin Covid-19

Baca Juga:  Menkes Lihat Vaksinasi Covid-19 di Surabaya, Lansia: "Pak Jokowi Contohkan ke Rakyatnya, Kok Kita Gak Berani?"
Baca Juga:  Coffee Morning Bersama Polres Lampung Tengah, Pesan Kapolres: "Jaga Nama Baik Polri"

Mereka di antaranya Yulianti Nilawati, S.K.M, M.Kes, dr. Aribowo Suharto, dr. Josi Harnes dibantu 12 paramedis, dan tenaga medis dari Puskesmas Terbanggi Subing dr. Devi Andriyanti, dr. Avi Afitiy. P dibantu 15 paramedis.

Lebih Lanjut Kapolres mengingatkan agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan vaksinasi. “Jangan kita terlalu percaya dengan isu isu yang sekarang ini berkembang di media sosial tentang vaksinasi tersebut. Buktinya saya sekarang ini sudah yang kedua kalinya disuntik caksin,” kata Kapolres.

“Mari sama-sama kita dukung dan sukseskan program penyuntikan vaksinasi Sinovac di Kabupaten Lampung Tengah. Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus penyebaran rantai transmisi virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lampung Tengah,” ajak Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kepada personel Polres Lampung Tengah, walaupun sudah disuntik vaksinasi tersebut, tetap harus patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

“Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, Menghindari kontak fisik pada kerumunan dan keramaian, Menjaga jarak dan Mengurangi Mobilitas Guna memutus tali rantai Virus Covid-19,” pungkasnya. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0