Ini Kata Kabid Dikdas Disdik Luwu Timur Terkait Proses Pembelajaran Tatap Muka

 137 total views

MENGHADAPI sistem pembelajaran tatap muka yang rencananya akan dimulai tahun 2021, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Luwu Timur sudah mempersiapkan langkah-langkah yang tepat untuk mempersiapkan sekolah di Luwu Timur dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 agar pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan baik.

Mewakili Disdik Luwu Timur, Kabid Dikdas, Amiruddin, S.Pd kepada bhayangkaranusantara.com mengungkapkan, dirinya sudah menyiapkan petunjuk dan arahan terkait prokes Covid-19 jika proses pembelajaran ini dilakukan Juli mendatang.

“Menghadapi proses pembelajaran tatap muka, kami sudah menginstruksikan sekolah sekolah di Luwu Timur untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan sekolah dalam rangka penanganan prokes Covid-19,” ujar Amiruddin, Jumat (16/4/21).

Baca Juga:  Kadisdik Luwu Timur Pantau Situasi PTM ke Beberapa Sekolah
Baca Juga:  RDP Disdik, Asisten III, Satgas Covid-19 dan Komisi 1 DPRD Luwu Timur Bahas PTM

Dia menambahkan, beberapa bulan sebelumnya pihak sekolah melalui guru wali kelas masing-masing telah menyampaikan kepada para orang tua siswa terkait pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka

“Kami sudah menyampaikan hal ini kepada para orang tua siswa melalui wali kelas untuk meminta persetujuan serta memberikan izin untuk mengikutkan anaknya mengikuti sistem pembelajaran tatap muka dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Sementara terkait dengan teknisnya, hal ini masih belum dapat dipastikan seperti apa mekanismenya, karena hal ini harus menunggu aturan teknis dari Pemkab Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan Luwu Timur. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0