Implementasi Program Kapolri, TNI-Polri Mantapkan Program Transformasi Pengawasan

 269 total views

SETELAH sebelumnya menyambangi Danpuspom AD, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo kembali melanjutkan kunjungan silaturahminya ke jajaran TNI. Kali ini giliran Danpuspom Mabes TNI di Cilangkap, Jakarta Timur melengkapi rangkaian kegiatannya, Rabu (17/3/21).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menyampaikan, tujuan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan tindaklanjut dari implementasi program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait Transformasi Operasional yaitu Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi dengan TNI.

“Selain itu membicarakan juga tentang kerjasama dan saling tukar informasi terkait masalah yang melibatkan TNI-Polri untuk penegakan disiplin masing-masing dan dukungan terhadap pelaksanaan program prioritas Kapolri terkait transformasi pengawasan,” kata Kadiv Humas Irjen Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Rabu (17/3/21).

Baca Juga:  Aksi Dadakan Yonif MR 413 Kostrad, Kejutkan Warga
Baca Juga:  Polri - Kostrad Sinergi, Mantapkan Kesamaan Visi

Dalam kunjungannya, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo didampingi Karo Provos, Karo Paminal dan Karo Wabprof diterima langsung Danpuspom TNI Mayjen TNI Eddy Rate Muis bersama Dir Gakkum Puspom TNI Kolonel Fuad.

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menambahkan, kedatangannya bersama jajaran juga sekaligus memperkuat kerjasama dalam penanganan prilaku anggota di dunia siber sehingga anggota TNI dan Polri cerdas dalam bersosial media.

“Juga kerjasama dalam penegakan hukum terhadap kasus yang melibatkan anggota masing-masing TNI dan Polri,” tambah Sambo. BN01 – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0