Ikut Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi, 2 Siswa Utusan Tomohon Diterima Walikota di Ruang Kerja

 175 total views

WALIKOTA Tomohon, Caroll J. A. Senduk, SH menerima dua siswa utusan Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, di ruang kerjanya Selasa (23/3/21).

Walikota Tomohon mendukung penuh Paskibraka Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi di tingkat Provinsi dan mengucapkan selamat untuk Tesalonica Supit, siswi asal SMA Lokon St Nikolaus, Keke asal Paslaten II dan Alexander Lengkey siswa asal SMA Kr. 1 Tomohon, Tole dari Kamasi I. “Banyak selamat juga untuk keluarga di rumah, salam hormat buat papa dan mama,” kata Caroll.

Walikota merasa bangga dengan anak-anak muda ini, dengan tinggi cm, ganteng, cantik, postur bagus bisa ikut dalam seleksi.

Baca Juga:  Lepas Sambut Pangdam XIII/Merdeka: Selamat Datang Mayjen Mamahit
Baca Juga:  Di Tengah Pandemi, RSUD Liungkendaghe Sering Kehabisan Stok Darah

“Kami doakan agar bisa lolos seleksi tingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional dan siapa tau bisa bertugas di Istana Negara dan harumkan Kota Tomohon,” harapnya.

“Terus berprestasi, berikan yang terbaik, andalkan Tuhan biar Tuhan yang selanjutnya berperkara,” tambahnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga terus mengawal para pemuda ini. “Mereka kebanggaan kita semua, kebanggan Kota Tomohon, semoga Tuhan berkati kita semua,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini para siswa didampingi Kadis Diknas dan Kadispora bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0