Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Bandung Gelar Turnamen Futsal Dalam Rangka Pererat Tali Silaturahmi Antar Mahasiswa Papua

 70 total views

bhayangkaranusantara.com,-Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Bandung menggelar turnamen futsal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Papua yang ssdang menuntut ilmu di Jawa Barat, Sabtu-Minggu (16-17/10).

Pagelaran turnamen futsal yang diselenggarakan oleh IMAKA tersebut dibuka langsung oleh Kasubdit Kamneg Dit Ik Polda Jabar AKBP Acip. SE, di lapangan futsal Progresif Jl. Sukarno Hatta Kota Bandung.

Baca Juga:  Gruop WhatsApp Ngopi Bareng Dengan Forum Komunikasi Wartawan

Turnamen futsal tersebut turut dihadiri oleh Ketua IMAKA  Alfinendes, Ketua pelaksana  Alosius Telaubuj, Sekretaris Alfa Resubun, dan Bendahara Cicilia Djilarpoin. Ditengah situasi pandemi Covid-19 pagelaran turnamen futsal tetap tidak menyurutkan antuasiasme para peserta yang mengikuti turnamen, dengan terus menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dari pemerintah pusat acara tersebut tetap berjalan dengan lancar dan meriah.

Ketua pelaksana Alosius Telaubuj dan ketua IMAKA  Alfinendes mengucapan terimakasih kepada Direktorat intelkam atas kerjasama serta sinergitas yang terbentuk berkat acara turnamen tersebut sehingga turnamen futsal antar mahasiswa dapat terlaksana dengan baik dan terstruktur.

Baca Juga:  Walikota Caroll Berterimakasih Kepada DPRD Kota Tomohon Sepakat Sinergitas

Turnamen tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan mahasiswa Papua yang berada di Jawa Barat, serta mencari bibit unggul pemain yang memiliki kualitas tinggi dan yang paling utama bisa lebih mempererat tali silaturahmi diantara para Mahasiswa Papua Se Jawa – Bali.

-Ahmad Ridwan, BDG-

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0