Ibrahim Tular Kritisi Pemerintahan CS-WL

 226 total views

 

Bhayangkaranusantara.com,-Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) belum sampai setahun sudah mendapat kritikan tajam disebabkan karena sampai saat ini janji-janji politik pada saat kampanye lalu tahun 2020 belum terealisasi penuh hingga 100 persen.

Kritikan tajam ini datang dari salah satu Tokoh Perintis Pejuang Pembentukan Kota Tomohon, Ibrahim Bam Tular.

Bam Tular mengakui sampai saat ini sistem pemerintahan CS-WL masih kurang menyenangkan.

“Masih kurang menyenangkan disebabkan masih banyak keluhan-keluhan dari masyarakat. Karena saya merupakan salah satu tokoh pembentukan Kota Tomohon. jadi, wajarlah masyarakat keluhkan kepada saya terkait kinerja pemerintahan CS-WL,” akunya, kepada media Bhayangkaranusantara.com, Rabu (06/10/2021).

Baca Juga:  Terseret Kasus Ini, Kades Gabuswetan Dilaporkan DPW LSM LIPAN Jabar ke Kejari Indramayu

Kata, Bam sapaan akrabnya pun meminta kepada pemerintahan CS-WL untuk segera berbenah terkait pelayanan.

“Pemerintah itukan pelayan, Jadi, layani lah masyarakat jangan sebaliknya Pemerintah minta dilayani apa lagi menyakiti. Jangan terjadi seperti masa-masa lalu. Nah, inikan sekarang masyarakat lagi membanding-bandingkan pemimpin yang lalu dan pemimpin yang sekarang. Pastinya masyarakat menilai. Jadi, saya lihat kinerja pemerintahan CS-WL saat ini, saya anggap belum seratus persen normal. Karena janji-janji kampanye waktu itu saya tau persis janji-janji. Karena saya juga pelaku tim pemenangan Makanya, janji itu harus ditepati. Sekali lagi saya sarankan jangan menyakiti masyarakat,” imbuhnya.

Untuk itu, dirinya sekali lagi meminta kepada pemerintahan CS-WL untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kasus Perdagangan Orang dan Eksploitasi Anak di Desa Rancamulya Indramayu Mulai Terbongkar

“Pemerintahan CS-WL saat ini saya sangat hormati. Jadi, layani lah masyarakat. Karena sumpah janji bagimana mensejaterahkan rakyat bukan sengsarakan rakyat,” pintah Tokoh Perintis Pembentukan Kota Tomohon itu, Sangat disayangkan.

Sebelum berita ini tayang, awak media ini juga sempat meminta tanggapan ke Wenny Lumentut selaku Wakil Walikota Tomohon hanya menjawab No Comment dan selain Wakil Walikota media ini juga sempat berupaya meminta tanggapan ke Walikota Caroll Senduk melalui WhatsApp juga belum menanggapi tentang berita ini.

Ref: Bert

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0