HUT ke 75 RI, Kecamatan Sukodono Bagikan 90 Paket Sembako untuk KK Kurang Mampu | Bhayangkara Nusantara

HUT ke 75 RI, Kecamatan Sukodono Bagikan 90 Paket Sembako untuk KK Kurang Mampu

 170 total views

FORKOPIMCAM Sukodono Sragen, terdiri Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yudha, Kapolsek Sukodono AKP Sutanto, SH dan Sekcam Sukodono Prieyanto, S.Sos, MM mendampingi kegiatan Bakti Sosial Panitia HUT RI Kecamatan Sukodono dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Sukodono Susanti Guntur, Bhayangkari Polsek Sukodono Agtri H, Persit Ranting 14 Koramil Sukodono Sri Purwanti, Babinsa Koramil 13/Sukodono Sertu Joko Waliman dan Staf Kecamatan Sukodono Rahmadi

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang belum berakhir,” kata Danramil Sukodono, Selasa (18/8/20).

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Masta berpesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir dan beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Kapten Masta mengingatkan warga di Kecamatan Sukodono agar memberitaukan kepada para sanak saudaranya untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Tentunya jangan lupa untuk rajin mencuci tangan serta selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar,” ujarnya. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Walikota Tomohon Sidak Kantor Damkar, Petugas Diminta Jaga Rawat Aset