HUT ke-18 KBPP Polri Tahun 2021 di Kota Tomohon, Walikota: "Semoga Semakin Solid" | Bhayangkara Nusantara

HUT ke-18 KBPP Polri Tahun 2021 di Kota Tomohon, Walikota: “Semoga Semakin Solid”

 107 total views

HUT ke-18 KBPP Polri Tahun 2021 di Kota Tomohon digelar dengan start Polres Tomohon dan finish di Valentine Hills, Jumat (5/3/21). Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE mewakili Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk, SH

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE mewakili Walikota Caroll dalam sambutannya, atas nama pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) yang ke-18.

“Semoga KBPP Polri bersama seluruh pimpinan dan anggotanya akan semakin hebat dan solid dalam karya dan pengabdian kepada masyarakat di bidang pembangunan, ekonomi dan bela negara serta menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat,” kata Wenny.

Ia berharap, KBPP Polri senantiasa menjadi teladan yang baik bagi organisasi massa yang ada di Indonesia dan di Kota Tomohon khususnya. Tentu dengan melakukan terobosan dan cara-cara yang baik yang senantiasa membangun kebersamaan serta menjaga citra positif serta nama baik KBPP Polri.

HUT ke-18 KBPP Polri Tahun 2021 di Kota Tomohon

Baca Juga:  Tuntaskan Vaksinasi, Caroll-Wenny: Tomohon Telah Menjangkau Berbagai Kalangan
Baca Juga:  Serahkan SK untuk Pengurus DPC Lamteng, Ini Pesan Ketua DPD PBB Provinsi Lampung

“Sekaligus menjadi organisasi yang bersatu serta mendukung program dan kegiatan Polri maupun program dan kegiatan pemerintah, terutama di tengah-tengah persoalan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat pandemi ini,” ungkapnya.

Wenny juga berharap kepada seluruh pengurus KBPP Polri bersama anggotanya agar selalu menjaga dan melaksanakan komitmen yang telah dibangun melalui koordinasi dan komunikasi yang baik, sehingga mampu memajukan organisasi dan memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di Kota Tomohon.

“Baik melalui peran dalam pembinaan kepada masyarakat dengan kegiatan penyuluhan, pemberdayaan, pelaksanakan pengawasan dan koordinasi keamanan masyarakat dalam bentuk pam swakarsa, serta menjalin kerjasama dengan organisasi masyarakat lainnya guna meningkatkan kesadaran dan ketaatan masyarakat akan hukum dan peraturan perundangan-undangan,” kata Wenny Lumentut.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH, pnjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si dan Ketua KBPP Polri Kota Tomohon Mario Rumbani, SH beserta jajaran. Bert – Tomohon/Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0