HIPAKAD Berkolaborasi Gelar Peduli 2000 Masker Gratis di Jembrana Bali

 310 total views

HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) menggelar aksi peduli bagi-bagi masker sebanyak 2000 pcs bekerjasama dengan Kodim 1617/Jembrana, Polres dan Satpol PP Jembrana, Selasa (27/4/21) di Kabupaten Jembrana.

Kegiatan “Peduli 2000 Masker Gratis” ini digerakan dan diselenggarakan oleh pengurus DPD HIPAKAD Bali berkolaborasi dengan DPC HIPAKAD Jembrana dan DPC HIPAKAD Bogor.

Ketua DPD HIPAKAD Bali, John Korassa Sonbai, SH, MH didampingi Sekretaris R. Ahmad Fathol Bari, SH kepada media ini mengatakan, kegiatan ini agar masyarakat Indonesia pada khususnya Bali, selalu mentaati peraturan pemerintah. Apalagi bulan Juli 2021 ke depan, seperti pernyataan Gubernur Bali, akan membuka kembali kegiatan pariwisata di Provinsi Bali.

Baca Juga:  Artis Cantik Arumi Bachsin Dukung Penuh Terbentuknya DPD FOKAN Jawa Timur
Baca Juga:  Launching Supervisi KTN di Kampung Tanggulangin, Kasatbinmas Polres Lamteng: Tetap Terapkan Prokes

“Mari kita support pemerintah dengan selalu menjaga dan mentaati peraturan yang sudah diterbitkan. Dengan itu HIPAKAD Bali akan selalu bergandengan dengan pembina TNI – Polri serta pemerintah untuk mengawal dan memberikan imbauan agar semua masyarakat mentaati peraturan pemerintah,” kata John.

John menambahkan, Bali sudah cukup merasakan dampak dari penyebaran virus Covid-19. “Dengan itu mari kita bersama sama bangkit dari keterpurukan. Kita menuju Bali baru, yang bebas dari pandemi virus Covid-19,” tandasnya.

Sementara Dandim 1617/Jembrana Letkol inf Hasrifuddin Haruna menegaskan HIPAKAD adalah anak kandung TNI-AD, karenanya ia mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini.

“Kami sampaikan juga agar kegiatan yang dilakukan oleh HIPAKAD jangan pernah berhenti sampai di sini saja. Saya bangga dengan yang telah dilakukan oleh HIPAKAD,” tanbahnya.

Baca Juga:  Disambangi Jajaran Polda Sulut, Danrindam XIII/Merdeka: "Terima Kasih"

Hal senada diungkapkan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K yang mengucapkan terima kasih atas yang telah dilakukan HIPAKAD DPD Bali, DPC Jembrana dan DPC Bogor. Sinergritas TNI – Polri semakin kuat dengan dilakukan kegiatan seperti ini.

“Organisasi seperti ini yang harus menjadi contoh untuk organisasi yang lain. Salam kompak selalu buat keluarga besar HIPAKAD,” kata Kapolres Jembrana.

Sementara itu, Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Bogor Kris Mandagi dalam kunjungannya menjelaskan, kegiatan berbagi 2000 masker secara gratis ini merupakan kegiatan gabungan Keluarga besar TNI-Polri sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mempererat silaturahmi.

“Serta mengajak masyarakat untuk selalu peduli dan selalu taat akan protokol kesehatan dalam bersosialisasi, karena ini sudah menjadikan kita masyarakat khususnya di Bali menjadi bagian dari aksi penyelamatan bangsa,” imbuhnya.

Ketua DPC HIPAKAD Jembrana, Wely Verly Windarto mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Hasrifuddin Haruna selaku Dandim 1617/Jembrana dan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K serta Ketua DPC HIPAKAD Bogor Kris Mandagi atas dukungan dan sumbangsihnya pada kegiatan “Peduli 2000 Masker Gratis” bagi masyarakat Jembrana.

Baca Juga:  TNI-Polri Selalu Sinergi Jaga Kamtibmas

Tak hanya itu HIPAKAD Bali bahkan bersinergi dengan TNI-Polri Satpol PP Jembrana dalam kegiatan Operasi Yustisi Penindakan Pelanggaran Protokol Covid-19 di depan Taman Makam Pahlawan Jembrana/Jl. Ahmad Yani Jembrana.

Pengurus HIPAKAD Bali juga mengunjungi Yonif 741-GN Mekanis dan POMAD Jembrana untuk membagikan masker di sana untuk para pembina. BN01 – Bali

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0