Hendak 'Digolkarkan', Sayap Partai Berkarya Rapatkan Barisan | Bhayangkara Nusantara

Hendak ‘Digolkarkan’, Sayap Partai Berkarya Rapatkan Barisan

 284 total views

TENSI politik di tubuh Partai Berkarya menukik tajam. Pasca Menkumham merestui Partai Berkarya versi Munaslub, Ketua Front Nasional Berkarya Tri Joko Susilo, SH memastikan akan menghadang keputusan Menkumham dan berharap KPU tak menerima penetapan Menkumham itu.

“Ada upaya memecah belah seperti yang terjadi di Golkar dan PPP,” tandas Tri Joko Susilo, SH seusai menerima beberapa Pengurus Wilayah dan Daerah di Kantornya.

Tri memastikan akan terus bergerak dan sesuai arahan Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. “Kami memastikan Partai Berkarya pasti bisa melewati turbulensi itu seperti juga banyak pihak tadinya menduga Partai Berkarya tak kan lolos verifikasi KPU namun ternyata lolos,” ujar Tri Joko Susilo.

Sementara Bendum Front Nasional Berkarya, Haji Giyanto H. Prayitno siap memfasilitasi dan mengumpulkan 1000 kader partai berkarya untuk turun ke jalan menuju kantor Kemenkumham.

Di tempat terpisah Sekjen Front Nasional Berkarya Syech Mujahidin Djenar meminta semua pihak kader Partai Berkarya untuk tenang dan memastikan seluruh kekuatan utama Partai Berkarya menunggu aba-aba dari satu Komando Hutomo Mandala Putra. TJS – Jakarta

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Dalam Kondisi Pandemi Covid, Gubernur Lampung Launching Implementasi KPB di Pringsewu