Heboh... Bupati Lampung Tengah Nonaktif dan Istrinya Diduga Terpapar Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Heboh… Bupati Lampung Tengah Nonaktif dan Istrinya Diduga Terpapar Covid-19

 234 total views

BUPATI Lampung Tengah (Lamteng) nonaktif, Loekman Djoyosoemarto beserta istrinya Ellya Lusiana dikabarkan terkonfirmasi Covid-19. Beberapa media lokal sedang menyoroti perihal kabar yang menghebohkan ini, Senin (28/9/2020).

Beredar video, terlihat Loekman yang sedang menjalani cuti lantaran kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lamteng bersama istrinya dibawa mobil ambulan milik RS Mardi Waluyo Metro menuju Gedung Isolasi RSUD Demang Sepulau Raya, Lamteng. Di sana, keduanya disambut tim medis RSUD Demang Sepulau Raya Lamteng dan dibawa menuju ke dalam gedung isolasi.

Berdasarkan video yang beredar, Loekman mengimbau semua pihak untuk tidak mencemaskan kondisinya. Pasalnya Tidak ada yang ia rasakan saat ini. “Kecuali lemas karena kemarin nggak ada nafsu makan,” ucapnya.

Sambung Loekman, dalam video itu, mulai pagi tadi nafsu makannya sudah mulai membaik dan kondisinya jauh lebih baik daripada dua hari sebelumnya. Loekman pun berharap 2-3 hari ke depan kondisinya sudah pulih seperti sediakala. Hanya tinggal pemulihan stamina saja.

Penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Lampung sudah ke arah yang menghawatirkan. Menurut data dari bulan Maret sampai per 26 September 2020 di website Dinkes Provinsi Lampung mencatat kasus terkonfirmasi sudah mencapai 826 orang dan 30 orang meninggal dunia.

Fase ini mungkin akan terus meningkat apabila tidak ada kesadaran dari semua pihak dan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan orang pemerintah. BorNok – Lamteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Antisipasi Penularan Covid-19, Puskesmas Ampel Boyolali Gelar Rapid Tes 100 Pedagang Pasar