Hasil Karya Satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen, Jalan Desa Jadi Mulus | Bhayangkara Nusantara

Hasil Karya Satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen, Jalan Desa Jadi Mulus

 107 total views

DALAM rangka mendukung mobilitas atau kemudahan lalu lalang bagi warga, termasuk anak-anak untuk bermain dan beraktivitas, tentunya jalan untuk mendukung sarana ekonomi bagi warga setempat.

Inilah keceriaan anak-anak yang telah memanfaatkan infrastruktur pembangunan jalan yang telah selesai dikerjakan TNI beserta Masyarakat pada Program TMMD Reguler ke -108 Kodim 0725/Sragen, di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, Minggu (26/7/20).

Mereka tampak merasakan kegembiraan dengan kondisi jalan yang semula bebatuan tajam dan tidak rata, sekarang sudah halus, lancar dan bisa menikmati mulusnya jalan tersebut.

Dengan bersepeda, anak seusia SD seperti mereka tak merasa takut lagi setelah mampu mengayun sepedanya dengan sarana jalan yang nyaman dilalui. Maka dengan memakai sepeda, bisa jadi sebagai sarana transportasi yang memudahkannya mencapai tujuan.

Kegembiraan juga dirasakan dan diungkapkan Martini (28), warga setempat. “Alhamdulillah semenjak jalan sudah jadi yang telah dibangun Bapak TNI dan warga sini, sekarang jalan jadi mulus nyaman dilewati. Setiap pagi dan sore jadi rejo (ramai), baik dewasa maupun anak-anak bersepedaan.”

“Termasuk saya yang masih punyaanak balita, saat nyuapin makan sambil dorong sepeda roda tiga dan mengajari berjalan, mesti si anak maunya bergabung dengan teman temanya di jalan yang baru dibangun ini. Terima kasih Bapak TNI,” ungkapnya. Iwan/Maryo – Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Disdik Luwu Timur Lanjutkan BDR Secara Daring dan During