Hasil Hitung Cepat di Atas Angin, Paslon CS-WL Menjawab Kerinduan Masyarakat Tomohon – Bhayangkara Nusantara
Hasil Hitung Cepat di Atas Angin, Paslon CS-WL Menjawab Kerinduan Masyarakat Tomohon

Hasil Hitung Cepat di Atas Angin, Paslon CS-WL Menjawab Kerinduan Masyarakat Tomohon

 118 total views,  2 views today

USAI proses pemilihan Walikota Tomohon Tahun 2020, pasangan calon (paslon) Koalisi Kerakyatan Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) mengumumkan klaim kemenangan rakyat Tomohon. Hal ini setelah mengetahui hasil hitung cepat suara paslon tersebut berada di atas angin, dengan raihan suara 64,59%.

Caroll Senduk mengatakan, kemenangan ini sudah menjawab kerinduan masyarakat Kota Tomohon untuk suatu perubahan yang patut disyukuri atas perkenan Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga seluruh masyarakat pendukung Caroll-Wenny telah membuktikan memenangkan Pilkada Tomohon 9 Desember 2020.

Baca Juga:  Kades Galang Tinggi, Erson Efendi Salurkan Dana BLT Covid-19 Tahap III
Baca Juga:  Dana Cair dari Pemprov, Bangunan Majelis Ta'lim dan TPA Qur'an di Desa Cikopo, Purwakarta Akhirnya Diresmikan

“Ini adalah kemenangan Rakyat Tomohon menuju perubahan dalam berbagai sektor kehidupan. Kemenangan ini hasil kerja keras berbagai komunitas masyarakat melalui relawan-relawan, serta direstui Tuhan untuk membawa kebaikan bagi Tomohon,” ujar Caroll, Kamis (10/12/20) di hadapan sejumlah awak media.

Hal senada juga diucapkan Wenny yang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk memenangkan Pilkada Tomohon 2020 dalam rangka menjemput perubahan.

Baca Juga:  Bangkalan, Sejuta Kisah Segudang Cerita: Tahta, Cinta dan Putri Mahkota

“Kemenangan ini merupakan sebuah tugas mulia yang kami akan laksanakan. Kami komitmen akan melaksanakan berbagai perubahan sendi-sendi kehidupan masyarakat yang terabaikan. Terima kasih atas bantuan perjalanan perjuangan mewujudkan kemenangan rakyat ini dalam kebersamaan kita semua,” kata Wenny. Bert – Sulut

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0