Hari Pertama Pengamanan Penyekatan di Perbatasan Sulsel – Sultra

 79 total views

ARUS lalu lintas di pos perbatasan Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Desa Harapan Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur yang berbatasan dengan Sulawesi Tenggara (Sultra) di hari pertama pengamanan penyekatan Covid-19 (C9) terlihat cenderung sunyi dari aktifitas pengguna moda transportasi, baik kendaraan umum maupun pribadi yang melewati pos tersebut.

Laporan ini berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tim Gugus Covid 19 yang menjaga di pos batas Sulsel – Sultra. Demikian juga pantauan bhayangkaranusantara.com Sulsel yang berada di lokasi sejak sore hari Kamis (7/5/21) sampai hari ini, Jumat pagi (8/5/21).

Terlihat, kendaraan yan melewati jalur Pos Pam (Pengamanan) pada umumnya memuat bahan ekonomi dan perdagangan serta mobil petugas/perorangan yang sedang beraktifitas pada kedua kecamatan perbatasan tersebut.

Baca Juga:  PT. Sinar Laut Biru, 5 Tahun Beroperasi Sebagai Perusahaan Pengumpul dan Pengangkut Limbah B3
Baca Juga:  Bawaslu Sangihe Gelar Bimtek Penyelesaian Sengketa Cepat di Masa Pandemi C-19

Dari hasil pantauan selama 2 hari tidak terdapat penumpukan kendaraan pada kedua provinsi yan berbatasan untuk tujuan mudik ke kampung halaman.

Kegiatan penyekatan dilakukan tepatnya Pos Batas Lalu Lintas Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0