Hari Ini, Tiga Perwira di Mapolres Pringsewu Diserahterimakan, Ini Pesan Kapolres | Bhayangkara Nusantara

Hari Ini, Tiga Perwira di Mapolres Pringsewu Diserahterimakan, Ini Pesan Kapolres

 158 total views

KAPOLRES Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (setijab) Wakapolres Pringsewu, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kapolsek Sukoharjo di lapangan apel Mapolres setempat, Senin (25/1/21).

Dalam sertijab Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin pindah tugas sebagai Kasiaga 3 Biro Operasi Polda Lampung dan digantikan Kompol Bestiana, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Dikmas Subditiamsel Ditlantas Polda Lampung.

Selanjutnya Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Sukamso, S.Pd digantikan Kompol Effendi Koto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Mesuji. Sedangkan Kompol Sukamso kini mengisi jabatan sebagai Kasubag Selek Bagdalpers Biro SDM Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Sukoharjo diserahterimakan dari Iptu Musakir, SH kepada Iptu Timur Irawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Panawartama Polres Tulang Bawang. Sedangkan Iptu musakir mendapat amanah kembali menjadi Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus.

Baca Juga:  Kapolda Jateng Panen Kentang dan Tabur Benih Ikan di Kabupaten Wonosobo
Baca Juga:  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Kobar: “Keimanan Jangan Sampai Luntur”

Dalam sambutanya, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K mengucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas dan telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, terutama dalam hal pembinaan.

Kepada Kompol Bestiana, Kompol Effendi Koto dan Iptu Timur Irawan, Kapolres Pringsewu mengucapkan selamat bergabung sebagai pejabat baru di Polres Pringsewu.

“Terima kasih kepada pejabat lama Kompol Misbahudin, Kompol Sukamso dan Iptu Musakir dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi kesatuan Polres Pringsewu. Kepada seluruh perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru,” ungkap Kapolres Pringsewu.

AKBP Hamid juga menambahkan, mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, baik personel maupun institusi.

Ia juga menegaskan kepada para personel, agar dalam melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat. “Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,” tandas AKBP Hamid Andri Soemantri. Joko – Pringsewu

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0