Hari Ini, Serah Terima Sejumlah Perwira di Lingkungan Polres Boltim Digelar

 417 total views

KAPOLRES Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid, SIK menggelar upacara pergantian/serah terima kepada sejumlah Perwira di lingkungan Polres Boltim, Sabtu (15/5/21).

Pergantian tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepolisian Daerah Sulawesi utara Nomor/Kep/230/IV/2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira di lingkungan Polres Boltim.

Mereka di antaranya, Wakapolres AKBP Moh. S. Monoarfa, S.Sos diserahkan kepada Kompol Hadisiswoyo D.Gobel. Monoarfa selanjutnya akan menempati Pamen di Polda Sulut sebelum memasuki masa purna tugas (pensiun).

Baca Juga:  Optimalisasi Cegah Covid, Polsek Pondokgede Gencar Operasi Tibmasker
Baca Juga:  Menuju Polri Presisi, Kapolda Kalteng Bahas Soal Penambahan Kuota Penerimaan Bintara Polri 2021

Selanjutnya Kasatreskrim AKP Edi Susanto, S.Sos, digantikan AKP Syahroni yang sebelumnya sebagai kasatreskrim Polres Bolsel. Kemudian AKP Edi Susanto akan menempati posisi yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Dalam upacara serah terima tersebut
Kapolres mengatakan, pergantian ini adalah hal yang biasa dan suatu kebutuhan organisasi Polri sekaligus penyegaran dan pembinaan karier.

Tidak lupa pula mantan Kasatnarkoba Polres Barelang Kepulauan Riau ini mengajak agar personil dapat melaksanakan tugas operasional di lapangan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres juga ikut melakukan pergantian kepada Kapolsek Nuangan, Kapolsek Modayag serta Kapolsek Tutuyan sebagai pusat Kota Boltim.

Hadir dalam upacara pergantian dan serah terima itu, Kabag Ops Kompol Brammy Tamalihis, Kasie Keu Daud Launuru dan sejumlah Perwira Polres Boltim. Bert/Dakcko – Bolmong Timur

Komentar Anda
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0