Hari Ini, Ada Pemandangan Menarik di KUA Gabuswetan, Indramayu, Ini Dia... | Bhayangkara Nusantara

Hari Ini, Ada Pemandangan Menarik di KUA Gabuswetan, Indramayu, Ini Dia…

 470 total views

ADA pemandangan yang menarik di Kantor Urusan Agama (KUA) Gabuswetan Indramayu, Jawa Barat, hari ini Sabtu (10/10/20). Di hari itu, KUA yang dipimpin H. Abdurrasyid Ridha, M.Ag ini terlihat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan masyarakat.

Saat disambangi, KUA tersebut terlihat tengah melayani warga yang beda dari biasanya dalam urusan KUA, yakni melayani permintaan satu keluarga yang ingin menjadi mualaf, atau masuk agama Islam.

Sebut saja Azizah Junhartanti, ia datang bersama Ibunya Atie Setyawati Dewi dari Desa Kedung Dawa, Blok Kawolu Gabuswetan, Indramayu dengan maksud untuk dilayani dalam urusan pindah agama dari agama sebelumnya.

“Saya masuk Islam bersama anak saya karena agama Islam kelihatan damai dan tentram. Semoga saya bisa menjadi Muslimah yang taat menjalankan perintah agama Islam dan sunah yang diajarkan Rasulullah SAW dan mendapatkan surganya Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara Kepala KUA H. Aburrasyid Ridha, M.Ag mengucapkan sangat bersyukur ada keluarga yang berpindah ke agama Islam untuk menjadi mualaf yang benar-benar mau menjalankan perintah agama Islam dan menjalankan sunah sunah Rasul dengan baik.

“”Bagi saya sangat terbuka kepada nasyarakat yang membutuhkan pelayanan di bidang Keagamaan  Insya Allah Saya terbuka juga buat media yang mau membantu kinerja saya. Bila ada  kekeliruan bisa ditegur, karena saya masih terus belajar dari yang baik menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Sementara masyarkat berharap, KUA yang ada di Kecamatan Gabuswetan bisa lebih baik lagi dalam segala pelayanan. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kebakaran Rumah Terjadi di Desa Kebutuh Purbalingga, Penyebabnya Korsleting Listrik