Halal Bihalal DPC PBB Kabupaten Bogor: Konsolidasi, Deklarasi dan Rencana Program untuk Kader

 142 total views

HALAL bihalal DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor dan para Ketua PAC dapil 5 digelar di kantor PAC PBB Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Sabtu (29/5/21).

Acara tersebut dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Partai KH. Saefudin, Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Ustadz Sholahudin Dalemunthe, SH, MH didampingi para Wakil Ketua dan staff.

Momentum silaturahmi tersebut juga dimanfaatkan para pengurus partai untuk melakukan konsolidasi dengan mulai menjaring para caleg sekaligus deklarasi dan pengukuhan Lurah tiga periode dari Desa Banyuwangi, Kecamatan Cigudeg, Jaih untuk maju pada pemilu mendatang lewat PBB dapil 5 (9 kecamatan) Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Halal Bihalal PKK, Bupati Budiman: Jaga Silaturahmi dan Persaudaraan
Baca Juga:  Polres Majalengka Sinergi dengan Tim Media Puskominfo Indonesia Grup

Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Pertimbangan Partai KH Saefudin menyampaikan, ke depannya para caleg dan organ partai harus dekat dengan para ulama dan santri, karena PBB partai yang berazaskan Islam.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, Diansyah Putra yang kebetulan hadir dalam silaturahmi tersebut mengungkapkan program dan rencana ke depan untuk para kader di partai tersebut. Di antaranya memberikan pemahaman tentang dunia jurnalistik dan hukum.

“Kami akan buat program ‘Satu Desa Satu Wartawan, Satu Paralegal” agar kader bermanfaat bagi desanya dan bisa membantu permasalahan masyarakat di lingkungannya,” kata Diansyah yang juga Direktur Eksekutif Puskominfo Indonesia.

Ia juga menyatakan siap mengadakan diklat secara gratis untuk pendalaman tentang dunia paralegal dan wartawan. “Tentunya dalam binaan Partai Bulan Bintang nantinya,” tutupnya. BN01 – Bogor

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0