Hadirkan 74 agen E warong serta pendamping program, Bansos pangan di evaluasi dinsos sangihe bersama BRI.

 74 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Dinas sosial daerah kabupaten kepulauan sangihe bekerja sama dengan BRI cabang tahuna serta pihak bulog sangihe menggelar rapat evaluasi pelaksanaan bantuan sosial pangan ( BSP) serta program BRILINK tahun- 2021 dengan Menghadirkan seluruh (74) agen E warong bersama semua pendamping program yang ada di wilayah kabupaten sangihe.Kegiatan ini berlangsung di ruang serbaguna rumah jabatan bupati Sangihe pada rabu (27/10-2021).

Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya mengatakan kepada semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan program ini supaya dapat bekerja secara profesional dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua keluarga Penerima manfaat ( KPM) bansos pangan. Dia ( Bupati) juga Berharap agar agen E warong dapat Mendorong semua KPM agar ambil bagian mengsukseskan program Vaksinasi covid 19.

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana, Walikota AA: "Ingat, Gaji Kita Dibayar Rakyat!"

” Saya minta semua pihak yang terkait dalam program ini mau bekerja secara professional dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat penerima manfaat dalam program bansos pangan ini. Khusus untuk agen E warong sangat diharapkan kiranya dapat bersama sama Mendorong para KPM supaya segera di Vaksinasi karena kedepan nanti semua Penerima program akan sulit dilayani jika belum di Vaksinasi .” kata Gaghana, mengingatkan.

Baca Juga:  Jatim Satu-satunya Provinsi di Indonesia Capai Level 1 Penanganan Covid-19

Pada kesempatan itu bupati Kepulauan Sangihe juga menyerahkan bantuan kepada sejumlah warga masyarakat penyandang cacat ( disabilitas) sesuai dengan kebutuhan masing masing penyandang disabilitas. Diantaranya kursi roda dan alat bantu lainya. Selain itu juga di serahkan bantuan beberapa unit mesin jahit kepada sejumlah warga yang sebelumnya telah mengikuti pendidikan dan pelatihan menjahit maupun kepada mereka yang telah mahir alias memiliki keahlian / ketrampilan menjahit juga di berikan bantuan yang sama.
Hadir pada kesempatan ini kepala dinas sosial kabupaten sangihe Danny A. M Mandak, kepala cabang BRI tahuna- bersama sejumlah jajaranya serta kabulog sangihe-.

Adrianto – sangihe-

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0