Hadiri Peringatan HSN dan Maulid Nabi, Dirbinmas Polda Metro Jaya: "Santri Jangan Sampai Kenal Pacaran" | Bhayangkara Nusantara

Hadiri Peringatan HSN dan Maulid Nabi, Dirbinmas Polda Metro Jaya: “Santri Jangan Sampai Kenal Pacaran”

 268 total views

DIRBINMAS Polda Metro Jaya Kombes Pol. Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani mewakili Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2020 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10/11/20) Pukul 19.30 malam.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan pembacaan yasin, dzikir dan tahlil disusul sambutan atas nama Santri Ponpes Tajul Quran Markazona oleh Ustadz Maulana Malik Ibrahim.

 

Baca Juga:  Bareskrim Polri Ringkus Empat Petinggi "KAMI"

Selanjutnya sambutan dari Pengasuh Ponpes Tajul Quran Markazona KH. Mujib Khudori, LC dan pembacaan Qisoh Maulid Nabi Muhammad SAW disusul ceramah dari Habib Ahyad Banahsan.

Sementara, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana diwakili Dirbinmas Polda Metro Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah mengundang Polda Metro Jaya. “Saya Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda karena tidak bisa hadir,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kombes Badya juga mengimbau kepada para santri agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan menjadi pengahal/hafiz Al-Quran, jangan sampai para santri mengenal pacaran.

“Karena di agama kita yang ada itu ta’aruf; dan dimohon kerjasamanya kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian agar mengawasi anak-anaknya agar tidak ikut turun dalam aksi demo,” katanya, seraya mengingatkan kembali agar tetap menerapkan protokol kesehatan (3M)

Kegiatan tersebut dihadiri juga KH. Mujib Khudori, Lc, Habib Hud Bin Baqir Alatos, Habib Ahyad Banahsan, KH. Zaky Mubarok, Iptu Budiarto Panit Satbinmas Polres Jaktim dan Ipda Zainal Kanitbinmas Polsek Duren Sawit. Kegiatan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan ditutup dengan doa. BN01 – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0