Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina Tomohon, WL Lontarkan Ungkapan Menarik | Bhayangkara Nusantara

Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina Tomohon, WL Lontarkan Ungkapan Menarik

 79 total views

TERBENTUKNYA pengurus Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Kota Tomohon periode 2021 – 2025 disusul dengan acara pelantikan yang digelar di Aula Terung Kabasaran Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, Sabtu (20/3/21).

Dalam pelantikan pengurus Pertina tersebut, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE melontarkan ungkapan menarik saat menghadiri acara. “Kepada yang begal-begal di kampung (jagoan-jagoan kampung-red.), ayo ikut tinju dan tunjukkan prestasi di atas Ring, jangan hanya tau minum dan mabuk saja,” demikian celoteh Walikota yang akrab disapa Wenny atau WL ini.

Wenny menegaskan, kini pengurus Pertina sudah terbentuk, dan mereka yang akan membangkitkan kembali gairah dunia tinju di Kota Tomohon yang tercintai ini.

Baca Juga:  Walikota Caroll Tandatangani Penetapan Perjanjian Kinerja Organisasi di Lingkungan Pemkot Tomohon
Baca Juga:  Lumentut: "Tidak Ada yang Kebal Virus, Jangan Pandang Enteng Covid-19"

“Mewakili pemerintah kota, saya sangat mendukung bangkitnya dunia tinju di Kota Tomohon. Tomohon dari dulu mempunyai atlet-atlet berprestasi seperti Toar Sompotan yang menjadi jawara di ajang Sea Games dan Olimpiade,” jelasnya.

Sebagai mantan Ketua Pertina Sulut, lanjutny Wenny, tentu dirinya menginginkan para pengurus yang telah dilantik agar bekerja cepat. “Ayo semua bekerjasama bergandengan tangan agar cabang olahraga keras ini bisa cepat maju kembali,” ajak Wenny.

Pemerintah, tambah Wenny, akan terus mendukung ke depan lewat even-even kejuaraan yang akan digelar nanti.

Sebelumnya, Ketua Pertina Sulut AKBP Reynold Bangkang melantik para pengurus Pertina Kota Tomohon yang diketuai Yongkie Sumual, Wakil Ketua Hengky Supit, Sekretaris Yanny Rumajar, Bendahara Christo Senduk, dan Ketua Harian Toar Sompotan.

Baca Juga:  DPRD Provinsi Jateng Dapil 7 Serahkan Bantuan APD Untuk Puskesmas dan RS di Klaten

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Pemkot Tomohon Toar Pandeiroth dan Kadispora Drs. Laurentius Ventje Karundeng. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0