Hadiri Muscab FPPI, Istri Bupati Bangkalan Ungkap Pergerakannya Bersama Organisasi Perempuan Selama 2 Tahun – Bhayangkara Nusantara

Hadiri Muscab FPPI, Istri Bupati Bangkalan Ungkap Pergerakannya Bersama Organisasi Perempuan Selama 2 Tahun

 254 total views,  1 views today

ISTRI Bupati Kabupaten Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif, SE menghadiri undangan Ketua DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Jawa Timur, Dra. Hj. Siti Ramlah Abdullah dalam kegiatan musyawarah cabang (muscab) di Tanamera Coffee & Roastery Jl. Trunojoyo 75, Surabaya Jumat (9/10/20).

Dalam kegiatan tersebut Rara, demikian sapaan akrab Siti Ramlah bersama Keluarga Besar FPPI Jawa Timur tak hanya menyambut hangat kedatangan Zaenab, tapi juga memperkenalkan Srikandi Bangkalan yang akrab disapa Zaezura itu.

“Ibu Zaenab hadir atas rekom Ketua Umum DPP FPPI, Dr. Marlinda Irwanti, SE, M.Si secara langsung untuk segera dilantik sebagai DPC Kabupaten Bangkalan,” kata Rara, seraya memberi kesempatan waktu Zaezura untuk memperkenalkan diri.

Dalam sambutannya, Zaezura sangat bersyukur bisa merajut silaturahim hadir bersama perempuan perempuan hebat yang penuh inspirasi dan senior baginya dalam pergerakan organisasi yang sudah memperjuangkan kesetaraan gender, peningkatan pendidikan, peningkatan ekonomi, dan pengembangan usaha.

“Semua sudah saya gerakan kurang lebih dua tahun terakhir ini bersamaan dengan saya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan, semenjak Bapak menjabat (Bupati-red.). Untuk itu saya harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas, bukan hanya sekedar sebagai sebutan ketua organisasi yang begitu banyak melekat dalam diri saya, bagi saya ini adalah amanah dan tanggung jawab. Semoga Allah SWT selalu meridhoi sehingga saya bisa menjalankan kewajiban dan tugas dengan baik,” ucap Zaezura.

Baca Juga:  Balai Diklat Industri Sumatera Barat & Diskoperindag Pringsewu Gelar Diklat 3 in 1 Angkatan IX

Sementara dalam arahannya Rara mengatakan, sinergitas seluruh DPC FPPI sangat penting untuk selalu mengkaderisasi kaum perempuan bisa mengembangkan terus membangun potensi dalam diri. Meningkatkan ekonomi tidak harus bekerja keluar rumah dengan berdaya berkarya sehingga bisa menghasilkan kreatifitas yang bisa dijual dari rumah, membiasakan tidak bergantung pada siapapun.

“Saya sangat berharap perempuan perempuan Indonesia khususnya di Jawa Timur bisa mandiri terus berkembang untuk maju dan berprestasi,” ujar Hj. Siti Ramlah Abdullah. WAID/MCM – JATIM

Komentar Anda

+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0