Hadiri Hut 19 Pemkab Luwu Timur, Gubernur Sulawesi Selatan Menyerahkan Bantuan 10 Miliar

 64 total views

Dalam kesempatan menghadiri HUT 19 Kabupaten Luwu Timur, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan bantuan keuangan daerah untuk kabupaten Luwu Timur senilai Rp 10 Miliar.

Hal tersebut diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada Bupati Luwu Timur H.Budiman, pada acara Sidang Paripurna Ulang Tahun ke 19 Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Luwu Timur, Kamis 12 Mei 2022.

Adapun Pengunaannya diberikan untuk Pembangunan infrastruktur diluwu Timur.

“Semoga dengan penyerahan bantuan keuangan senilai Rp 10 Miliar untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di kabupaten Luwu Timur ini” ungkap Gubernur Sulawesi Selatan.

Ia pun mengatakan, bahwa Selain bantuan tersebut, juga menyerahkan bantuan CSR dari Bank Sul – Sel berupa kendaraan pengangkut sampah yang diserahkan melalui anggota DPRD Provinsi Sul Sel faraksi Golkar Muh. Takwa Muller.

“tujuan pemberian bantuan ini, untuk mendorong dalam kemajuan pembangunan di kabupaten Kabupaten Luwu timur ,” tegas Gubernur Sulaiman.

Tahun ini, kami juga mengalokasikan untuk sejumlah pembangunan dan bantuan lainnya. Beberapa diantaranya alat mesin padi di Kabupaten Dikabupaten Luwu timur ” jelasnya.

Beliau pun sangat berharap, untuk kemajuan pembangunan di daerah Luwu Timur”, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H.Budiman mengucapkan terima yang tak terhingga atas kehadiran Bapak Gubernur Sulawesi Selatan beserta rombongan di acara HUT ke 19 Luwu Timur ini, “Kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak Gubernur, atas Kehadiran serta bantuan dan arahan selama ini sehingga berbagai upaya pelaksanaan pembangunan di daerah ini, telah berjalan dengan baik dan lancar,” Ucapnya.

Turut hadir anggota DPRD Sulsel, Forkopimda Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Utara, Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulsel ,serta para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di Luwu Timur ini

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1