Hadir di Sutos Mall Surabaya, Srikandi Bangkalan Beri Kejutan Tim BISC

 193 total views,  3 views today

SRIKANDI Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif memberikan kejutan kepada tim Bangkalan Inline Skate Club (BISC) yang sedang berlatih bersama Roller Skate Surabaya Club (RSC) dan Surabaya Ynline Skate Club (SYNC) saat kegiatan latihan Inline Skate di Sutos Mall Surabaya, (4/10/2020).

Kegiatan tersebut selain jadi rutinitas di hari Minggu untuk tim inline skate berlatih, juga sebagai wujud silaturahim BISC yang berkunjung ke tim RSC, karena pada Minggu sebelumnya pada 27 September 2020, tim RSC berkunjung berlatih bersama di Alun Alun Bangkalan.

Zaezura, demikian sapaan akrba Zaenab Zuraidah, sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai pengkaderan mencari bibit handal dan berharap bisa berlomba di tingkat nasional, khususnya dari Kabupaten Bangkalan muncul atlet atlet hebat berprestasi. Salah satunya sudah dibuktikan tim BISC yang sudah mengikuti beberapa lomba di tahun 2016, 2017 dan 2018.

Baca Juga:  Doa Zaenab Zuraidah Latif di Idul Adha 1441 H untuk Bangkalan, Ini Dia...

“Mari kita bersama bisa berdaya, berkarya, berbudaya tanpa menggunakan Narkoba. Kepada seluruh peserta latihan serentak ayo sama-sama mengucapkan ” Narkoba No, Olahraga Yes, RSC Oke”, kata isteri Bupati Bangkalan itu dalam pesannya. WAID/MCM – JATIM

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0