Hadir Bersama Putri Mahkota, Zaezura Disambut Luar Biasa di Daerah Ini… – Bhayangkara Nusantara

Hadir Bersama Putri Mahkota, Zaezura Disambut Luar Biasa di Daerah Ini…

 471 total views,  1 views today

MINGGU ceria Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE diluangkan untuk bersepeda santai (gowes) ke Kecamatan Modung, Minggu (29/11/20). Kedatangan sosok yang kerap disapa Zaezura bersama rombongan TP-PKK Kabupaten dan beberapa komunitas sepeda gowes ini disambut langsung Camat Modung, Heri Arifin, SH, Kapolsek Modung AKP Suwaji, SH, Kades Pakong Syamsul Hadi beserta Isteri dan Ketua TP-PKK Desa, Kepala Desa Manggaan Marsaid, SH beserta isteri dan Ketua TP-PKK Desa.

Kali ini Zaezura turun menyentuh secara langsung untuk menindak lanjuti 10 Program Pokok PKK menuju Desa Sejahtera. Suasana terlihat berbeda saat itu karena Zaezura didampingin Putri Mahkota Nayla Firadis Latif.

Baca Juga:  Bangkalan, Sejuta Kisah Segudang Cerita: Tahta, Cinta dan Putri Mahkota
Baca Juga:  Gelar Baksos di Desa Ini, Zaezura Merasa Pulkam

Zaezura bersepeda menuju perbatasan Kabupaten Bangkalan dengan Sampang di ujung timur pesisir Kecamatan Modung. Ini dilakukan dalam kaitan meningkatkan perekonomian masyarakat desa setempat dengan adanya perputaran ekonomi desa. Selain itu juga dengan potensi lokal mengangkat wisata desa setempat dan meningkatan produk UMKM desa.

“Kali ini saya melintas di tiga desa, yaitu Desa Gelisgis, Manggaan dan Pakong. Ternyata warga masyarakat sangat mengapresiasi kedatangan kami, finish di taman Desa Pakong disambut luar biasa, sampai ada beberapa warga yang tulus memberikan hasil kebunnya seperti nangka, pisang, sawo, mangga dll,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Zaezura juga mengucapkan terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Puskesmas Modung damn kepala desa beserta perangkatnya yang telah bersinergi, tetap menjaga protokol kesehatan dan mengedukasi warga akan pentingnya menggunakan masker dan virus Corona itu ada. Pada kesempatan ini Zaezura juga membagikan sebanyak 300 masker kepada warga masyarakat setempat. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

+1
3
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0