Hadapi Pemilukada, Kapolres Luwu Timur Cek Senjata, Kendaraan dan Perlengkapan Operasional Dinas | Bhayangkara Nusantara

Hadapi Pemilukada, Kapolres Luwu Timur Cek Senjata, Kendaraan dan Perlengkapan Operasional Dinas

 209 total views

DALAM rangka menghadapi tahap Pemilukada Kabupaten Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.ik melaksanakan pengecekan kendaraan operasional dinas yang dilakukan di halaman Mako Polres Luwu Timur, Jumat (25/09/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres memeriksa semua jenis kendaraan, baik roda dua maupun empat dan senjata serta perlengkapan operasional dinas yang biasa dipergunakan personil dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Kami melakukan pengecekan perlengkapan operasional dinas baik itu senjata api dan kendaraan operasional dinas satu persatu, kami cek mulai kesiapan dan kondisi seluruh kendaraan dinas,” ungkap Kapolres Luwu Timur.

Pengecekan ini dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana tidak ada masalah, sehingga pada saat dipakai menjalankan tugas, termasuk dalam pelaksanaan Pilkada Luwu Timur bisa digunakan personel dengan aman dan baik.

“Dari hasil pengecekan peralatan dinas semua sudah siap kami operasionalkan sehingga personil saat menggunakannya dapat berjalan aman dan baik, yang paling penting untuk keselamatan personel saat mengoperasikan alat dinas tersebut,” Ujarnya.

Kapolres Luwu Timur juga selalu mengingatkan kepada personil agar kiranya selalu menjaga pengecekan dan kebersihan senjata api serta kendaraan dinas masing-masing. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74, Polres Boyolali Serentak Gelar Baksos di Panti Asuhan