Hadapi New Normal, Koramil 02/Karangmalang Tegakkan Disiplin Prokes | Bhayangkara Nusantara

Hadapi New Normal, Koramil 02/Karangmalang Tegakkan Disiplin Prokes

 103 total views

ANGGOTA Koramil 02/Karangmalang bersama tim gabungan melaksanakan penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah Covid-19 di wilayah Koramil 02/Karangmalang.

 

Untuk ini, sasaran penertiban disiplin dan protokol kesehatan dilakukan di warung Hik Dukuh, Desa Saradan, Poskamling Desa Plosokerep, Hik Kelurahan Plumbungan serta Poskamling Kelurahan Kroyo, Minggu malam (9/8/20) jam 21 00 WIB sampai selesai.

Dengan adanya tim gabungan ini, diharapkan dapat memudahkan koordinasi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dari personil Koramil Karangmalang akan terus berupaya untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19.

Terlebih dengan diberlakukannya new normal secara bertahap, mulai dibukanya pusat perekonomian seperti mal, pasar, tempat ibadah, menyusul perhelatan atau event keagamaan dan hiburan.

“Kami berpesan supaya pengawasan serta edukasi melalui siaga patroli ini tetap dilakukan dan lebih tegas, agar masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Seperti wajib bermasker, rutin cuci tangan menggunakan sabun, disiplin jaga jarak aman dan membiasakan pola hidup bersih sehat,” kata anggota Koramil 02/Karangmalang Sertu Supriyanto.

Ia menambahkan, untuk itu harus terus ditingkatkan sehingga Kabupaten Sragen menjadi kota yang lebih tertib, aman, mendisiplinkan diri di tengah pandemi Covid-19. Iwan/Maryo Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Mengejutkan, Pengurus Bajeto Balik Dukung Paslon Koalisi Kerakyatan