Gowes Terakhir Bersama Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Tutup Kegiatan dengan Kejutan

 192 total views

LENGKAP sudah kegiatan Gowes bersama istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE. Gowes ke 18 Kecamatan se-Kabupaten Bangkalan berakhir di Kecamatan Bangkalan, Minggu (4/4/21).

Gowes terakhir di kecamatan itu, kedatangan Zaenab yang akrab disapa Zaezura disambut langsung Camat Bangkalan, Cicilan Fidiah, SE, MM. Turut juga Kepala Puskesmas Senenan, enam kepala desa tujuh kelurahan beserta ibu Ketua TP-PKK Desa.

Pada kesempatan itu Zaezura mengucapkan terimakasih banyak atas kekompakan dan kebersamaan Camat beserta Ketua TP-PKK Kecamatan dalam mensinergikan kegiatan, meski tanpa anggaran.

Baca Juga:  Kegiatan pentas Kreasi Santri al- Muhajirin 2021 Pemuda pemudi Desa Sindu Agung
Baca Juga:  Hujan Air Mata Kembali Warnai Blusukan Istri Bupati Bangkalan

“Kegiatan ini berjalan setiap minggunya tanpa terasa sudah kita lalui di 18 kecamatan. Semoga ada kegiatan kegiatan selanjutnya yang bisa memberikan dampak langsung kepada masyarakat,” kata Zaenab.

Menutup kegiatan tersebut, Srikandi Bangkalan ini memberikan kejutan kepada 18 kecamatan dan komunitas sepeda yang setia mengikuti dari awal gowes bersamanya, yakni berupa pigura foto setiap moment kecamatan yang ditandatangani langsung olehnya. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0