Gowes Part 7, Zaezura Sambangi Kecamatan Kamal, Disambut Bahagia | Bhayangkara Nusantara

Gowes Part 7, Zaezura Sambangi Kecamatan Kamal, Disambut Bahagia

 355 total views

KEGIATAN Gowes istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE Part 7 di Kecamatan Kamal disambut antusias Camat Kamal, H. Mahrus, SH, MM didampingi isteri Ketua TP-PKK Kecamatan, Muspika Kamal dan 10 kepala desa didampingi para isteri selaku ketua TP-PKK desa, baru-baru ini.

Mereka menyambut kedatangan istri orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan ini dengan Bahagia dan memulai gowes di Depan Kampus Universitas Trunojoyo Bangkalan – finish di Desa Pendebeh Bukit Batu Ceneng.

Dalam kesempatan tersebut Mahrus menyampaikan, kegiatan ini sangat berkesan baginya, Khususnya masyarakat Kecamatan Kamal, karena ibu bupati langsung yang turun ke bawah dan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari atasan terhadap bawahan secara nyata.

Baca Juga:  Semalam, Paslon Walikota Tomohon CS-WL Disambut Ribuan Warga Kumelembuai dan Kolongan
Baca Juga:  Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Bojong, Purwakarta Kerja Bakti Bangun Masjid, Ditaksir Habiskan Dana 4,5 Miliar

“Semoga tidak hanya berhenti di sini kegiatan gowesnya, bisa berlanjut tiap minggu guna mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Harapan kami ke depan Kecamatan Kamal mempunyai destinasi wisata. Semoga segera terlaksana, karena ini merupakan potensi alam yang bisa dikelola untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa dengan cara pariwisata tanpa merusak alam sekitar,” papar Mahrus.

Pada kesempatan itu, sosok yang akrab disapa Zaezura ini mengatakan, kegiatan ini menjadi rutinitas hari Minggu Ceria dan sangat Luar biasa sinergitas dari kecamatan, muspika, khususnya kepala desa beserta Ketua TP-PKK desa dan jajarannya. Terlihat sangat kompak, begitu semangat untuk melahirkan destinasi wisata di Kecamatan Kamal.

Baca Juga:  Pemdes dan Babinsa Trosobo Bantu Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Boyolali

“Mudah-mudahan segera terlahir dan terwujud destinasi wisata di kecamatan ini dengan mengembangkan potensi alam yang jadi rujukan dan kemauan bersama dalam sinergitas, untuk mewujudkannya tidak merusak alam lagi. Mari jaga alam dan alam akan menjaga kita. Kita tumbuhkan sektor wisata yang aman nyaman dan membawa dampak kesejahteraan bagi masyarakat Kamal khususnya dan berdampak secara luas untuk Bangkalan Sejahtera,” paparnya. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0