Gowes ke Goa Sejuta Kelelawar Desa Kajjen, Istri Bupati Bangkalan: “Ayo, Tunjukan Bangkalan Itu Indah” | Bhayangkara Nusantara

Gowes ke Goa Sejuta Kelelawar Desa Kajjen, Istri Bupati Bangkalan: “Ayo, Tunjukan Bangkalan Itu Indah”

 279 total views

KEGIATAN Gowes bersama Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif kembali digelar. Gowes ke 11 kali ini diadakan di Kecamatan Blega baru-baru.

Kedatangan Istri Bupati Bangkalan bersama rombongan disambut langsung Camat Blega, Drs Saifullah, MPd di dampingi Isteri selaku Ketua TP-PKK Kecamatan. Zaenab datang ke daerah tersebut juga dalam rangka melihat potensi wisata yang ada di kecamatan tersebut.

Dalam sambutannya di hadapan istri Bupati, Camat Blega Saifullah mengungkapkan rasa takjubnya, sekaligus bangga dengan adanya penemuan goa yang masih asri dan cukup unik di dunia pariwisata di Desa Kajjen, Kecamatan Blega.

Istri Bupati Bangkalan

Baca Juga:  Silaturahmi Akbar Keluarga Besar Pontoh-Ponto Depri Didaulat Ketua Umum
Baca Juga:  FPPI Bangkalan Berikan Bantuan Sarana Bermain untuk Anak kepada IKM Sentra Suramadu

Begitupun masyarakat, sangat respon dan partisipatif dalam mendukung program Kades Kajjen dalam rangka mengembangkan potensi wisata desa dengan menjadikan Goa Sejuta Kelelawar sebagai salah satu destinasi wisata di Kota Dzikir dan Sholawat.

Kabar ini juga yang mendapat respon positif Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan, Zaenab Zuraidah untuk bersepeda (Gowes bersama Zaezura) menuju goa tersebut, dengan start dari Kecamatan Blega dan finish di Goa Sejuta Kelelawar Desa Kajjen.

Dalam kunjungannya, sosok yang akrab disapa Zaezura ini menegaskan akan terus mengupayakan untuk mewujudkan program menuju Desa Sejahtera, mengembangkan potensi desa untuk terwujudnya destinasi wisata Goa Sejuta Kelelawar bersama Kepala Desa Kajjen.

“Tetunya bersama warga masyarakat dengan kekompakan tetap guyub, kita tunjukkan bahwa Bangkalan itu Indah, mari bersama sama selalu bisa menjaga alam maka alam akan menjaga kita,” pesannya. WAID/MCM – Bangkalan

Tonton Video:

 

Komentar Anda
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0