Gowes ke 13 Istri Bupati Bangkalan ke Konang, Camat Sampaikan Harapan ke Depan | Bhayangkara Nusantara

Gowes ke 13 Istri Bupati Bangkalan ke Konang, Camat Sampaikan Harapan ke Depan

 98 total views

KEGIATAN Gowes ke 13 Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE ke ujung timur Kabupaten Bangkalan, di Kecamatan Konang, tepat di perbatasan Kabupaten Sampang baru-baru ini disambut baik unsur 3 Pilar di kecamatan tersebut.

Giat gowes ke 13 kali ini, Zaenab beserta rombongan melintasi 4 desa, yaitu Desa Konang, Sen Asen, Pakes, Bandung dan finish di GOR Desa Bandung yang diakhiri dengan kegiatan senam.

Kedatangan istri Bupati Bangkalan didampingi rombongan dari TP-PKK Kabupaten Bangkalan, Perwosi, Persit dan Tim Gowes Pancal Lavender.

Srikandi Bangkalan yang akrab disapa Zaezura ini disambut meriah Camat Konang Sujarwo, SH, MM beserta isteri Siti Halimah, SE, Danramil Kapten Kristanto beserta isteri dan Kapolsek Konang AKP Abdul Hamid.

Gowes

Baca Juga:  Gowes ke Goa Sejuta Kelelawar Desa Kajjen, Istri Bupati Bangkalan: “Ayo, Tunjukan Bangkalan Itu Indah”
Baca Juga:  Dua Srikandi Jawa Timur Bertemu, Bahas P4GN dan Generasi Bersinar

Ikut juga dalam sambutan itu para Kades di antaranya Kades Bandung, Sen Asen, Sambiyen, Campor, Konang dan Kades Pakes serta para Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Konang dari 13 desa yang ada di kecamatan tersebut.

Selain itu ada Pengasuh Pondok Pesantren Al Ibrahim KH. Ali Wahdin, PO (Pencak Organisasi), Tim Gowes Ngengkal Bareng, Perwakilan Puskesmas Konang dan Korwil Diknas Konang.

Tampak hadir juga Camat Galis, Tanjung Bumi, Modung, Klampis, Blega, dan Ketua TP-PKK Kecamatan Galis, Tanjung Bumi, Klampis, Tanah Merah, Modung dan Blega.

Pada kesempatan itu Camat Konang Sujarwo menyampaikan harapannya ke depan untuk dapat menjalin silaturahmi dan terjadinya sinergitas kerjasama dengan semua stakeholder yang ada di Kecamatan Konang menuju Bangkalan Sejahtera.

“Yaknu dengan menggalang kegiatan-kegiatan yang ada pada instansi terkait, juga organisasi yang ada di Kecamatan Konang, sehingga menjadikan kecamatan ini sebagai Desa Sentra Industri,” kata Sujarwo.

“Karena ke depan tentunya pemerintah sudah mengurangi pemberian bantuan, kalau tidak sekarang kapan lagi? Ke depan tentu akan menuju desa yang mandiri,” tambahnya.

Untuk bidang infrastruktur, lanjut Camat, di Kecamatan Konang saat ini banyak sekali jalan-jalan yang rusak berat. Untuk itu pihaknya sudah berupaya melalui musrenbang membangun jalan jalan yang rusak berat.

“Insya Allah di tahun 2021 akan terealisasi, karena merupakan akses kelancaran perekonomian di Konang dan mudah-mudahan Konang semakin jaya maju ke depan setara dengan kecamatan lain,” kata Sujarwo berharap.

Dengan demikian, lanutnya, ini akan menjadikan Konang kecamatan yang bermartabat dan senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan tema Kabupaten Bangkalan Kota Berdzikir dan Bersholawat Menuju Bangkalan Sejahtera. WAID/MCM – BANGKALAN

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0