Gowes ke 12 di Arosbaya, Istri Bupati Bangkalan Beri Pesan Khusus untuk Anak | Bhayangkara Nusantara

Gowes ke 12 di Arosbaya, Istri Bupati Bangkalan Beri Pesan Khusus untuk Anak

 238 total views

GOWES ke 12 bersama istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE yang diadakan di Kecamatan Arosbaya disambut Muspika Kecamatan Arosbaya, di antaranya Camat Arosbaya Imam Mahfud, SH, MM, Kapolsek Iptu Fery Riswantoro, SH, MH, Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Inf Badrut Mutammam, Minggu (21/2/21).

Hadir juga dalam penyambutan, Kepala Puskesmas Arosbaya Masturah, S.Psi, M.Kes, Kepala Puskesmas Tongguh Saiful Hidayat, S.Kep.Ns, Korwil Pendidikan Moh. Amyasun, S.Pd, M.Pd, Kepala Pasar Mustafi dan seluruh Kepala Desa beserta Ketua TP-PKK Desa seKecamatan Arosbaya.

Camat Arosbaya yang akrab disapa Imam mengatakan, pihaknya sangat mendukung acara tersebut karena dengan begitu dapat berolah raga sehingga dapat meningkatkan imun, terutama dalam masa pandemi Covid-19.

Rute Gowes ke 12 ini dimulai dari Desa Makam Agung dan finish di GOR futsal Desa Cendagah. Sebagai bentuk sentuhan, istri bupati yang akrab disapa Zaezura ini langsung menyapa masyarakat yang berada di Kecamatan Arosbaya khususnya Desa Cendagah.

Gowes ke 12 ke Arosbaya Istri Bupati Bangkalan Punya Pesan Khusus untuk Anak

Baca Juga:  Ini Langkah Sigap Tim Covid-19 Pemdes Puncak Indah
Baca Juga:  Kabar Gembira... Setelah 8 Bulan Tutup, Obyek Wisata Air di Klaten Kembali Dibuka

Dalam sambutannya Zaezura mengingatkan kepada peserta gowes dan senam bersama khususnya kepada para guru, karena paling banyak yang hadir guru, wajib memutus rantai nasib buruk anak dengan memberikan hak anak.

“Jangan pernah ambil hak anak, tempatkan rizki uang pada tempatnya dan jangan pernah mengikat dalam ucapan kalau ngasih rizki uang pada orang lain, yang paling penting ingat jangan lupa berdoa ketika melakukan hubungan badan, berkata dan bersikap jujur,” pesannya.

Selain itu kata Zaezura, selalu tanamkan salam bahagia. “Saya Bahagia dan Saya Penebar Bahagia,” tutupnya dengan slogan khas yang biasa diucapkan.  Waid/MCM – Bangkalan

Tonton Juga Videonya:

 

Komentar Anda
+1
0
+1
3
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0