Gowes Bersama Zaezura: Sukseskan Program Bupati Menuju Bangkalan Sejahtera | Bhayangkara Nusantara

Gowes Bersama Zaezura: Sukseskan Program Bupati Menuju Bangkalan Sejahtera

 77 total views

GOWES ke 16 bersama Istri Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif kembali menyertakan Putri mahkota Nayla Firadis Latif yang tengah berlibur dari kesibukannya mondok di pesantren, Minggu (21/3/21).

Gowes kali ini, Ketua TP PKK Kabupaten Bangkalan tersebut beserta rombongon menyambangi Kecamatan Kwanyar dan disambut langsung Camat Kwanyar Drs. Hairur Rakhman, MM dan Ketua TP-PKK Kecamatan.

Turut juga dalam penyambutan, Kapolsek, Danramil, Ka Puskesmas, Korwil Pendidikan, Kepala Desa Pandanan selaku Ketua AKD Kwanyar, Kepala Desa Tebul, Ketua TP-PKK Desa Pandanan, Tebul, Sumormorkoning, Jenteh, Kwanyar Barat, dan Duwe Buter.

Baca Juga:  Gowes Bersama Istri Bupati Bangkalan, Camat Kokop: "Alhamdulillah Kita Bisa Sinergi"
Baca Juga:  Bupati Bangkalan Apresiasi Sinergi TP PKK dan Baznas di Masa Pandemi

Terlihat juga dari kecamatan lain seperti Camat Blega, Modung, Galis, Tanah Merah, Tragah, Labang, Burneh, Socah, Bangkalan, Klampis, Sepuluh, dan Kokop.

Hairur sapaan akrab Camat Kwanyar dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan gowes dimulai dari kecamatan dan berakhir di Kocy (Kokoh City). “Semoga bermanfaat dalam meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19 agar tetap sehat,” ujarnya.

Dalam kunjungan kali ini, istri Bupati yabg akrab disapa Zaezura ini menyampaikan rutinitas gowes setiap minggu ini terus berjalan dan tanpa terasa sudah yang ke 16 di kecamatan ini.

“Ini kecamatan ke 16, kita lalui sisa 2 kecamatan lagi yakni Bangakalan dan Geger. Mudah-mudahan dengan adanya gowes bersama seluruh lintas sektor, komunitas sepeda dan organisasi road show kecamatan tiap minggu menjadikan erat dalam silaturahim, menguatkan bentuk kerja sama sinergitas dalam mewujudkan program pemerintah lebih baik lagi,” ungkap Zaezura.

Dalam gowes ini sendiri, lanjut Zaezura, dirinya telah bersama melihat langsung potensi desa apa yang menjadi kelebihan kekurangannya.

“Karenanya dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat kita mempunyai semangat untuk terus mensukseskan program bapak Bupati untuk terwujudnya Bangkalan Sejahtera,” tutupnya. Waid/MCM – Bangkalan

Tonton Juga Videonya:

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0